Turnamen Sepak Bola Kampus Sahib; Tim Toibangka Lolos Kaputaran Selanjutnya Setelah Dua Kali Menang WO

oleh -
Turnamen Sepak Bola Kampus Sahib
Tim kesebelasan Toibangka FC berpose saat sebelum disahkan oleh wasit sebagai pemenang WO. FOTO : TIM REDAKSI

AMPIBABO, WARTASULAWESI.COM – Pertandingan Sepak Bola Turnamen Kampus Sahib se-Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) di Pool E yang seharusnya mempertemukan Toibangka FC VS Antariksa Buranga berakhir dengan Wolk Over (WO) untuk kemenangan tim Toibangka FC atas lawannya tim Antariksa Buranga.

Tim kesebelasan Toibangka FC yang seharusnya berhadapan dengan tim kesebelasan Antariksa Buranga, secara resmi dinyatakan sebagai pemenang di turnamen Kampus Sahib pada sesi putaran pertama fase grup E disahkan wasit setelah mengkonfirmasi panitia pelaksana.

Pasalnya lawan yang sedari awal sebelum pertandingan digelar dan sampai waktu yang ditentukan tak kunjung hadir di arena pertandingan tepatnya di Lapangan Melano Sidole Barat.

Ini menjadi kemenangan kedua kalinya Tim Kesebelasan Toibangka FC setelah di pertandingan sebelumnya di fool E juga menang WO (Wolk Over) atas lawannya Mandiri Jono Kolora.

Sesuai dengan skema dan jadwal pertandingan di grub E yang di isi oleh tiga klub Keseblasan yaitu tim dari Toibangka FC, Tim kesebelasan Antariksa Buranga dan tim kesebelasan Mandiri Jono Kolora.

Dengan demikian dapat dipastikan tim kesebelasan Toibangka FC menempati posisi aman sebagai juara grup E dan menunggu Runner Up dari grub D. Sementara tim kesebelasan Antariksa Buranga akan berhadapan dengan tim kesebelasan Mandiri Jono Kolora untuk memperbutkan RunnerUp dipertandingan selanjutnya. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.