Turnamen Sepak Bola Kampus Sahib, Tim Bintang Timur Tobue Singkirkan Tim Toibangka FC

oleh -
Turnamen Sepak Bola Kampus Sahib
Wasit dan kapten lapangan Tim Bintang Timur Tobue (baju putih les biru) dan tim Toibangka FC (baju biru les merah kuning) saat sebelum kick off babak pertama dimulai. FOTO : TIM REDAKSI

AMPIBABO, WARTASULAWESI.COM – Tim Bintang Timur Tobue kembali lolos ke putaran 14 besar setelah menang tipis atas lawannya tim Toibangka FC dengan skor akhir 2-1 dalam pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Melano Sidole Barat pada Rabu (30/11/22).

Tim Kesebelasan Bintang Timur Tobue, kembali keluar sebagai pemenang setelah berhasil menaklukan tim Toibangka FC di turnamen Kampus Sahib putaran kedua sistem gugur di 24 besar.

Ini adalah laga keempat dan menjadi kemenangan ketiga kalinya tim Bintang Timur Tobue dari pertandingan putaran pertama sebelumnya dan sebagai Runner-up grup F.

Tampil percaya diri masih di awal babak pertama tim Bintang Timur Tobue langsung menekan tim kesebelasan Toibangka FC dan hampir berhasil membobol pertahanan lawannya di menit menit awal namun pemain belakang tim Toibangka FC masih mampu membendung Serang demi serangan tim Bintang Timur Tobue.

Apalagi tim Toibangka FC pada pertandingan di fase grup F belum pernah tampil akibat lawannya tak kunjung hadir yang menjadikan tim Toibangka FC tampil fit.

Barulah di menit ke 25 Tim Bintang Timur Tobue berhasil membungkam tim Toibangka FC lewat gol yang dicetak oleh Komang nomor punggung 9 yang memanfaatkan sepak pojok dari rekan setimnya dan berhasil memasukkan bola ke gawang Tim Toibangka FC lewat sundulan kepalanya yang akhirnya merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk kemenangan sementara tim Bintang Timur Tobue.

Tertinggal satu kosong tidak membuat tim kesebelasan Toibangka FC Patah semangat dan mencoba bangkit dan membalas tekanan dan serangan tim Bintang Timur Tobue. Namun tim Bintang Timur Tobue yang kali ini di kapteni oleh Efendi masih mampu membendung setiap serangan yang dibangun oleh tim Toibangka FC dan tak terasa wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan babak pertama berakhir.

Dibabak kedua tim Toibangka FC mencoba meningkatkan serangan demi serangan dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan tepat di menit ke 50 lewat gol yang dicetak oleh Moh. Fahri nomor punggung 11 melalui sundulan kepalanya saat memanfaatkan umpan dari rekan setimnya. namun 6 menit kemudian Tim Bintang Timur Tobue yang dimenegeri oleh Ilham Manggong tersebut kembali berhasil menambah keunggulannya lewat gol yang kali ini dicetak oleh Ahmad pemain nomor punggung 18 melalui tendangan kerasnya dan menjadikan tim Bintang Timur Tobue unggul atas lawannya Toibangka FC dengan skor akhir 2-1.

Sampai berakhirnya pertandingan babak kedua tim Toibangka FC tak mampu menyamakan lagi kedudukan dengan kemenangan tim Bintang Timur Tobue atas lawannya tim Toibangka FC 2-1.

Dengan demikian tim kesebelasan Bintang Timur Tobue kembali melenggang ke putaran 14 besar selanjutnya.

Sedangkan tim kesebelasan Toibangka FC harus rela mengubur mimpinya untuk keputaran selanjutnya. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.