Turnamen Sepak Bola Kampus Sahib, Tim Berlian Tomoli Tumbangkan Tim Netral Lemo Dengan Skor Telak 5 – 2

oleh -
oleh
Turnamen Sepak Bola Kampus Sahib
Tim Berlian Tomoli (Baju Kuning Tua) saat berhadapan dengan tim Netral Lemo (Baju Putih les Hitam). FOTO : TIM REDAKSI

AMPIBABO, WARTASULAWESI.COM – Tim Berlian Tomoli menang telak atas lawannya tim Netral Lemo dengan skor akhir 5-2 dalam pertandingan putaran kedua yang dilaksanakan di Lapangan Melano Sidole Barat pada Minggu (4/12/2022).

Tim Keseblasan Berlian Tomoli, kembali keluar sebagai pemenang setelah berhasil menaklukan tim Berlian Tomoli di turnamen Kampus Sahib putaran kedua fase 24 besar.

Tampil percaya diri masih di awal babak pertama tim Berlian Tomoli sudah berhasil membungkam tim Netral Lemo lewat gol yang tercipta di menit ke 8 Melalui tendangan keras Moh. Reza pemain bernomor punggung 11 yang tidak dapat dihalau Irham Kiper Netral Lemo dan berhasil mengoyak jala gawang yang dijaga dan akhirnya merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk kemenangan sementara tim Berlian Tomoli.

Tertinggal satu kosong masih diawal babak pertama Tim kesebelasan Netral Lemo mencoba bangkit namun serangan yang dibangun begitu mudah dipatahkan oleh pemain belakang tim kesebelasan Berlian Tomoli dan tim Netral Lemo kembali dibobol oleh tim Berlian Tomoli yang berhasil menambah keunggulannya lewat gol yang dicetak oleh Irfan nomor 9 tepat dimenit ke 23 Yang memanfaatkan umpan dari rekan setimnya dan tidak mampu ditangkap penjaga gawang Netral Lemo yang akhirnya merubah kedudukan menjadi 2-0.

Tertinggal dua kosong tak menjadikan tim kesebelasan Netral Lemo patah semangat.
Tim yang dikawal langsung pemerintah Desa Lemo Utara ini mencoba bangkit namun serangan demi serangan belum juga mampu memperkecil kekalahannya dan justru tim Berlian Tomoli menekan balik yang membuat pemain belakang Tim Netral Lemo kocar kacir dan kembali dibobol melalui tendangan oleh Afandi pemain bernomor punggung 5 lewat gol keduanya dimenit ke 33 dan mengekohkan kemenangan tim Berlian Tomoli menjadi 3-0.

Akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan babak pertama berakhir.

Dibabak kedua meskipun tertinggal jauh tidak menjadikan tim Netral Lemo berputus asa dan mencoba bangkit dan balik menekan yang membuat pemain belakang Berlian Tomoli kelabakan dan akhirnya tanpa sengaja menyentuh bola di area finalti.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan Akmal pemain bernomor punggung 2 yang diberikan mandat melakukan eksekusi tendangan finalti berhasil memperkecil kekalahan tim Netral Lemo dan merubah kedudukan menjadi 3-1.

Seakan mendapat angin segar Tim Netral Lemo Kembali ke performa terbaiknya dan kembali berhasil memperkecil kekalahannya lewat gol yang dicetak kembali oleh Akmal nomor punggung 2 selang dua menit setelah mencetak gol pertamanya dan merubah kedudukan menjadi 3-2.

Merasa terancam dengan hasil yang diperoleh diperoleh Berlian Tomoli kembali balas menyerang dan menekan yang akhirnya kembali menambah keunggulannya lewat gol yang dicetak kembali oleh Moh. Reza nomor punggung 11 pas di menit ke 63 dan merubah kedudukan menjadi 4-2

Meskipun tertinggal jauh tim Netral Lemo mencoba bangkit dan balik menyerang namun justru menjadikan pertahanan di lini belakangnya rapuh dan akhirnya tim Berlian Tomoli berhasil menambah keunggulannya lewat gol yang dicetak oleh Afandi pemain bernomor punggung 5 melalui tendangannya dan berhasil mengoyak jala gawang lawannya lewat gol ketiganya dan sekaligus merubah kedudukan menjadi 5-1.

Akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan babak kedua berakhir dengan kemenangan tim kesebelasan Berlian Tomoli.

Dipertandingan sebelumnya yang digelar Sabtu (3/12/22) tim Damar FC berhasil lolos ke putaran 14 besar setelah berhasil menang Wolk Over (WO) atas lawannya tim Persito Sidole Timur.

Tim kesebelasan Damar FC yang seharusnya berhadapan dengan tim kesebelasan Persito Sidole Timur secara resmi dinyatakan sebagai pemenang di turnamen Kampus Sahib pada sesi putaran kedua 24 besar setelah disahkan wasit setelah mengkonfirmasi panitia pelaksana.
Pasalnya lawan yang sedari awal sebelum pertandingan digelar dan sampai waktu yang ditentukan tak kunjung hadir di arena pertandingan tepatnya di Lapangan Melano Sidole Barat.

Dengan demikian tim kesebelasan Berlian Tomoli berhasil lolos ke putaran selanjutnya menyusul tim Damar FC yang juga lolos ke putaran ke 14 besar. Sedangkan tim kesebelasan Netral Lemo maupun tim Persito Sidole Timur dengan terpaksa mengubur mimpinya untuk keputaran selanjutnya. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.