Polda Sulteng Turunkan Tim Tangani PETI di Sungai Tabong Buol

oleh -
oleh
Sungai Tabong
Kabidhumas Polda Sulteng, Komisaris Besar Polisi Didik Supranoto. FOTO : IST

PALU, WARTASULAWESI.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Sulteng merespon kabar beroperasinya pertambangan tanpa ijin (PETI) di wilayah aliran Sungai Tabong Kabupaten Buol dan Kabupaten Tolitoli.

Sebagai bentuk keseriusan atas masalah itu, hari ini Jumat, 8 Juli 2022, Polda Sulteng menurunkan tim untuk menuju ke lokasi kejadian dipimpin langsung Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sulteng.

Hal itu disampaikan Kabidhumas Polda Sulteng, Komisaris Besar Polisi Didik Supranoto, menanggapi beberapa pemberitaan dan konfirmasi beberapa media terkait kembali beroperasinya pertambangan tanpa ijin di wilayah Kabupaten Buol dan Kabupaten Tolitoli.

“Polda Sulteng hari ini, menurunkan tim untuk menindak lanjuti kembali beroperasinya pertambangan tanpa ijin di Sungai Tabong di wilayah Kabupaten Buol dan Tolitoli,”jelas Kabidhumas Polda Sulteng melalui pesan WhatsApp kepada beberapa media di Palu, Jumat (8/7/2022).

“Tim langsung dipimpin oleh Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sulteng yang nantinya akan mengkoordinir tim dari Polres Buol maupun Polres Tolitoli,”jelasnya

“Terima kasih kepada masyarakat dan media yang telah memberikan informasi terkait pertambangan tanpa ijin,” ujarnya

“Apabila ada perkembangan atau informasi tim yang sudah diturunkan ke lapangan, akan kami beritahukan kembali,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.