Kades Cup Paranggi, Tim Fatimah 09 “Cukur” Tim Mekar Baru 4 – 0 Tanpa Balas

oleh -
oleh
Kades Cup Paranggi
Tim kesebelasan Fatimah 09 vs Mekar Baru saat bertanding. FOTO : WARTASULAWESI.COM/ABDUL RIFAI

AMPIBABO, WARTASULAWESI.COM – Pertandingan Kades Cup Desa Paranggi 2022 di Pool B khusus usia 40 tahun kebawah, mempertemukan Tim Fatimah 09 VS Mekar Baru dengan skor 4 – 0 untuk kemenangan tim Fatimah 09.

Pertandingan yang berlangsung dua kali 30 ini sangat menegangkan, kedua tim yang bertanding adalah berusia 40 tahun kebawah dan memiliki semagat bermainyang sangat serius.

Dibabak pertama kedua tim kesebelasan terlihat bermain seimbang dan balas serang terlihat silih berganti, namun belum juga menghasilkan gol.

Semenit sebelum pertandingan babak pertama berakhir tepatnya di menit 29, pemain belakang tim kesebelasan Mekar Baru tanpa sengaja menyentuh bola dengan tangan di dalam area kotak Finalti yang membuat wasit meniup peluit dan menunjuk titik putih.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan emas yang didapatkan, Idris nomor punggung 11 mampu mencetak gol melalui tendangan finalti yang merubah kedudukan menjadi 1-0.

Dibabak kedua, tepatnya di menit 42 kesebelasan Fatimah 09 berhasil menambah gol lewat tendangan Idris nomor punggung 11 yang lolos dari penjagaan pemain belakang yang merubah kedudukan menjadi 2-0.

Tim kesebelasan Mekar Baru yang kebanyakan pemainnya masih berusia belasan tahun terlihat patah semangat.

Memanfaatkan kelemahan lawannya ditengah keputusasaannya itu, tim kesebelasan Fatimah 09 kembali menambah pundi-pundi golnya di menit 51 yang dicetak  Acil Nomor Punggung 7 dan dimenit 58 yang dicetak oleh Rifaldi nomor punggung 18.

Sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, tim kesebelasan Mekar Baru tak mampu menciptakan gol dan pertandingan berakhir dengan skor 4-0 dengan kemenangan tim kesebelasan Fatimah 09.

Dengan demikian tim kesebelasan Fatimah 09 berhasil menjadi RenerUp di pool B dan akan maju diputaran selanjutnya yang akan berhadapan dengan tim kesebelasan Bongkar juara Pool A dan menunggu RenerUp 2 dari Pool C.

Sedangkan tim kesebelasan Mekar Baru menjadi RenerUp 2 di pool B diputaran selanjutnya akan berhadapan dengan tim kesebelasan Percuma klub RenerUp 2 pool A, dan menunggu tim kesebelasan dari juara Pool C. FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.