Kades Cup Paranggi, Tim Fatima VS Tim Atletiko Dermaga Bermain Imbang 1 : 1

oleh -
Kades Cup Paranggi
Tim kesebelasan Fatimah 09 vs Atletico Dermaga saat bertanding. FOTO : WARTASULAWESI.COM/ABDUL RIFAI

AMPIBABO, WARTASULAWESI.COM – Pertandingan Kades Cup Desa Paranggi 2022 usia 40 tahun kebawah di Pool D, mempertemukan keseblasan Fatimah 09 VS Atletico Dermaga yang berakhir dengan skor imbang 1 – 1.

Pertandingan yang berlangsung dua kali 30 menit tersebut, begitu menegangkan karena berlangsung sengit dan masing – masing tim kesebelasan saling ambisi untuk menang.

Saling serang diantara kedua klub silih berganti, sehingga tempo permainan meningkat termaksud gaya permainan kedua kesebelasan yang juga ikut meningkat.

Saling balas serang, tak kunjung surut sampai akhirnya dimenit ke 25 Fatimah 09 berhasil membobol pertahanan tim kesebelasan Atletico Dermaga lewat gol Idris nomor punggung 11 melalui sundulan kepalanya yang merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tim kesebelasan Fatimah 09 atas lawannya Atletico Dermaga.

Pertandingan semakin menegangkan dan kedua tim kesebelasan saling balas serang dan tanpa terasa wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan babak pertama berakhir dengan skor kemenangan awal 1-0.

Di babak kedua, baru 6 menit permainan dimulai gol sudah tercipta bukan karena gol dari lawan, melainkan gol bunuh diri dari pemain belakang Tim Kesebelasan Fatimah 09 Rahmat nomor punggung 4 yang mencoba menyelamatkan bola dari serangan pemain depan Atletico Dermaga namun tendangan diharapkan membuang bolah keluar hanya mengarah ke gawang sendiri yang tak mampu ditepis kiper yang tak menyangka Bola diarahkan ke gawangnya yang akhirnya merubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

Tim kesebelasan Fatimah 09 maupun tim kesebelasan Atletico Dermaga masing-masing menaikan tempo permainan. Satu persatu pemain cadangan masing-masing tim kesebelasan diturunkan, bahkan semua pemain cadangan hampir tidak ada yang tersisa lagi dari masing-masing tim kesebelasan.

Saling balas serang terus terjadi, namun tak kunjung menghasilkan gol sampai akhirnya Wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua dengan skor imbang 1-1 untuk Tim kesebelasan Fatimah 09 dan Tim kesebelasan Atletico dermaga.

Dengan demikian di pool D untuk usia 40 tahun kebawah  tim kesebelasan Fatimah 09  dipastikan akan lolos ke putaran selanjutnya dengan jumlah 4 poin sedang tim kesebelasan Atletico Dermaga yang baru memperoleh 1 poin masih harus berjuang menghadapi tim kesebelasan Bongkar yang juga belum memiliki poin dan saling bertanding untuk memperoleh kemenangan agar lolos ke putaran 6 besar dan yang kalah dipastikan akan menggantung sepatu diturnamen kades cup Paranggi tahun ini. FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.