Kades Cup Paranggi, Tim Aparat Desa Permalukan Tim BPD 5 – 0 Tanpa Balas

oleh -
oleh
Kades Cup Paranggi
Tim Aparat Desa VS BPD foto bersama sesaat sebelum pertandingan. FOTO : WARTASULAWESI.COM/ABDUL RIFAI

AMPIBABO, WARTASULAWESI.COM – Pertandingan Kades Cup Desa Paranggi 2022 di Pool A khusus usia 40 tahun ke atas, mempertemukan Tim Aparat Desa VS Tim BPD dengan skor 5 – 0 untuk kemenangan tim Aparat Desa.

Pertandingan yang berlangsung dua kali 20 menit cukup menguras tenaga kedua tim yang bertanding, apalagi yang bermain sudah berusia 40 tahun ke atas namun masih memiliki semagat bermain bola.

Dibabak pertama kedua tim  terlihat bermain tidak seimbang walaupun balas serang terlihat silih berganti, namun terlihat tim Aparat Desa Lebih menguasai jalannya pertandingan.

Baru 2 menit pertandingan babak pertama dimulai tim Aparat Desa sudah unggul lewat gol yang dicetak oleh Husen S. Nappa nomor punggung 19 yang berhasil melewati pemain belakang tim BPD.

Kemudian pada menit ke 12 Aparat Desa kembali menambah gol lewat tendangan keras Muhammad Rizal S. Darise nomor punggung 12 yang makin memperkokoh kemenangan menjadi 2-0

Dibabak kedua baru semenit pertandingan dimulai, tepatnya di menit 21 Tim Aparat Desa kembali menambah koleksi golnya lewat tendangan bebas langsung yang dicetak oleh Dagang nomor punggung 13, kemudian gol bertambah lagi dimenit ke 23 lewat tendangan Husen S. Nappa menambah kedudukan menjadi 4-0.

Tak berhenti, tim Aparat Desa kembali berhasil menambah pundi-pundi gol lewat tendangan Muhammad Rizal S. Darise nomor punggung 12 yang lolos dari penjagaan pemain belakang yang semakin mengokohkan kemenangan sehingga merubah kedudukan menjadi 5-0.

Sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir untuk babak kedua Tim BPD sedikitpun tidak mampu membobol pertahanan tim Aparat Desa.

Sementara di pertandingan selanjutnya di pool A, Safirza berhasil menaklukkan tim Pegawai Syarah 4-2 lewat 2 gol yang dicetak oleh Israfil nomor punggung 11 masing-masing dimenit ke 2 dan menit ke 5. Kemudian gol yang dicetak oleh Zainuddin dan Idris masing-masing dimenit ke 26 dan menit ke 40.

Dengan demikian dapat dipastikan tim BPD harus menggantung sepatu diturnamen tahun ini karena selama pertandingan berlangsung di putaran pertama tak sedikitpun menang dan tim Aparat Desa  Dipastikan akan bercokol di pool D sebagai RenerUp pool A menunggu Juara pool B dan RenerUp 2 pool B.

Sementara Tim Safirza sebagai juara Pool A menempati pool C dan akan bertemu kembali dengan tim Pegawai Syarah Serta menunggu RenerUp dari Pool B di putaran 6 besar berikutnya. FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.