Turnamen Sepak Bola Kampus Sahib, Tim SB Jononunu Lolos Sebagai Juara Group C

oleh -
Turnamen Sepak Bola Kampus Sahib
Tim SB Jononunu (baju orange) saat berhadapan dengan tim Remaja Toga (baju merah) yang berakhir dengan kemenangan tim Remaja Toga dengan skor 2-1. FOTO : REDAKSI

AMPIBABO, WARTASULAWESI.COM – Pertandingan Turnamen Sepak Bola Kampus Sahib se-Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) di Pool C, SB Jononunu tampil sebagai juara grup dengan perolehan 6 poin disusul Persela Tandaigi dan Remaja Toga dengan masing – masing 6 poin.

Hasil ini diketahui setelah putaran fase grup C dipertandingan terakhir pada Sabtu, (12/11/22) yang seharusnya mempertemukan Persela Tandaigi VS Bintang Muda Aloo, namun berakhir dengan Wolk Over (WO) untuk kemenangan tim Persela Tandaigi atas lawannya tim Bintang Muda Aloo.

Tim Bintang Muda Aloo tak kunjung hadir di lapangan untuk bertanding hingga waktu dimulainya pertandingan, sehingga panitia memenangkan Tim Persela Tandaigi.

Ini menjadi kemenan kedua Tim kesebelasan Persela Tandaigi setelah mengalahkan tim kesebelasan Remaja Toga di fase grup C pada pertandingan sebelumnya yang dilaksanakan pada Kamis, (29/9/22) yang berakhir dengan skor 3 – 2 untuk kemenangan tim Kesebelasan Persela Tandaigi atas lawannya tim kesebelasan Remaja Toga.

Di babak pertama tim Keseblasan Remaja Toga unggul dengan menorehkan dua gol masing-masing dicetak Rizwan nomor punggung 10 dimenit ke 8 dan gol yang dicetak oleh Azwar dimenit ke 19. Sedangkan Persela Tandaigi hanya mampu memperkecil kekalahannya melalui gol yang dicetak oleh Oki Raja Denda nomor punggung 15 di menit ke 36 pada babak pertama.

Tim kesebelasan Persela Tandaigi kembali berhasil membalikkan keadaan dengan menekan balik Tim Remaja Toga dan akhirnya mampu menaklukkan tim Remaja Toga melalui gol Yang masing-masing dicetak oleh Ikbal nomor punggung 7 tepat dimenit ke 65 dan Abdi nomor punggung 6 dimasa injury time menjadikan tim Persela Tandaigi unggul atas Remaja Toga dengan skor akhir 3-1.

Dalam pertandingan yang digelar pada Jum’at (11/11/22) di pool C tim kesebelasan Remaja Toga berhasil menaklukkan SB Jononunu dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim Remaja Toga.

Skor tersebut merupakan hasil dari gol yang masing-masing dicetak oleh Awang nomor punggung 10 yang memanfaatkan umpan dari rekan setimnya Fatlin nomor punggung 6 dari tim kesebelasan SB Jononunu pada babak pertama menit ke 24 dan 2 gol dicetak dari tim Remaja Toga pada babak kedua masing-masing dicetak oleh Erdiansya pemain bernomor punggung 7 yang memanfaatkan umpan lambung dari rekan setimnya Anis nomor punggung 11 tepat 7 menit saat kick off babak kedua dimulai dan nomor gol yang tercipta melalui M. Ramadhan pemain bernomor punggung 29 yang memanfaatkan umpan silang dari rekannya Kifli nomor punggung 15 pada menit ke 67.

Ini merupakan kemenangan ke dua kalinya tim kesebelasan Remaja Toga setelah pada pertandingan yang digelar Minggu, (11/9/22) kesebelasan Remaja Toga juga berhasil mengalahkan tim kesebelasan Bintang Muda Aloo dengan skor telak 3-0

Skor telak tersebut melalui gol yang dicetak oleh Anis nomor punggung 11 melalui tendangan keras dari luar kotak 16 tepat dimenit ke 26 dan gol ke dua melalui Zulfan nomor punggung 13 yang memanfaatkan umpan rekannya Azwar nomor punggung 2 di menit ke 38.

Dua gol itu masing-masing dicetak pada babak pertama.

Sedangkan gol terakhir kembali tercipta melalui Sundulan Moh. Irfan pemain bernomor punggung 8 yang memanfaatkan sepak pojok dari rekan setimnya.

Dengan demikian berdasarkan hasil pertandingan di fase grup C tim kesebelasan SB Jononunu dipastikan lolos ke putaran selanjutnya sebagai Juara grub C dengan perolehan 6 poin 10 gol dengan 2 Kali kebobolan. Menyusul 2 klub lainnya yang masing-masing mempunyai koleksi poin dan gol yang sama yaitu Persela Tandaigi dan Remaja Toga dengan jumlah perolehan 6 poin 7 gol dan 4 Kali kebobolan.

Sedangkan tim kesebelasan Bintang Muda Aloo dipastikan tersingkir.

Berdasarkan hasil konfermasi media ini kepada beberapa panitia ditempat bahwa kedua tim kesebelasan antara tim kesebelasan Remaja Toga dan Persela Tandaigi yang akan lolos ke putaran selanjutnya hanya satu tim saja dan bila perhitungannya sama hasilnya akan dikembalik berdasarkan hasil metting, seperti apa hasil metting sesungguhnya? Sampai berita ini naik belum ada satupun panitia yang menyatakan salah satu klub dari kedua klub antara Remaja Toga dan Persela Tandaigi dinyatakan sebagai Runner-up grub C.RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.