Rumus Jitu Menghadapi Istri Yang Sering Ngomel Kata Ustad Das’ad Latif

oleh -
oleh
Das'ad Latif
Ustdz Das'ad Latif. FOTO : IST

WARTASULAWESI.COM – Dalam membina hubungan rumah tangga tentunya pasti ada saja permasalahan-permasalahan yang harus dihadapi oleh sepasang suami istri.

Baik itu masalah mengenai ekonomi, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya. Tentunya beberapa hal itu dapat mengundang emosi seorang istri kepada suami.

Namun ada beberapa trik yang dapat dilakukan oleh suami untuk menghadapi istri yang sedang marah. Apakah itu?

Dikutip dari akun YouTube milik ustad @Das’ad Latif. Dia mengatakan bahwa ada cara jitu untuk menghadapi istri yang sedang marah kepada suami.

“Rumus menghadapi istri (yang) cerewet adalah sabar. Kalau istri ngomel, ngamuk-ngamuk nda usah diajak ngomong. Diam saja pak. Kalau istri marah-marah diam saja pak karena biarpun dijelaskan nda akan masuk diakal mereka” katanya.

Menjaga suatu keharmonisan rumah tangga haruslah dengan cara menghindari konflik yang dapat menimbulkan permasalah besar. Oleh karena itu, ustad Das’ad Latif juga mengatakan bahwa menghadapi amarah seorang istri haruslah dengan sabar dan diam.

“Perempuan kadang kala sudah dijelaskan (masalah) satu muncul lagi pertanyaan dua dijelaskan (masalah) yang ke dua muncul pertanyaan ke tiga, lebih baik diam. Bila perlu minum obat tidur terus pergi tidur. Selesai” ungkapnya

Dia juga menuturkan bahwa ketika seorang istri yang sering emosian kepada suaminya maka sang suami akan merasa kurang betah di rumah. Oleh karena itu dia juga menyarankan kepada para istri untuk selalu menahan amarah dan lebih sabar dalam menghadapi hirup pikuk berumah tangga. RAF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.