Kembalikan Formulir di PKB, Ahmad Ali Tegaskan Siap Bertarung di Pilgub Sulteng

oleh -
oleh
Ahmad Ali
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon gubernur di kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulteng, Ahad (7/4/2024). FOTO : IST

PALU, WARTASULAWESI.COM – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon gubernur di Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulteng, sebagai bukti kesungguhannya untuk maju di Pilkada Sulteng 27 November 2024.

Ahmad Ali hadir di Kantor PKB sekira pukul 13.30 Wita didampingi Sekretaris DPW Nasdem Sulteng, Aristan bersama jajaran pengurus DPW Nasdem Sulteng lainnya.

Kedatangan robongan Waketum Partai Nasdem ini, disambut langsung Ketua DPW PKB Sulteng Rahmawati M. Noor didampingi Wakil Ketua Moh. Habil Masri, Ketua Dewan Syuro PKB Sulteng Habib Alwi Aljufri serta jajaran pengurus DPW PKB Sulteng lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Ali menyampaikan bahwa kehadirannya di Kantor PKB Sulteng itu untuk mengembalikan formulir pendafaran sebagai calon gubernur, yang sebelumnya telah diambil Bendahara Umum DPW Partai Nasdem Sulteng Fahrudin Yunus.

“Beberapa hari yang lalu, saya meminta Bendahara Umum DPW Partai Nasdem untuk datang mengambil formulir pendaftaran calon gubernur di PKB sebagai syarat untuk maju sebagai calon gubernur. Hari ini, saya datang langsung untuk mengembalikan formulir sebagai Calon Gubernur Sulteng,” ujar Ahmad Ali di Kantor PKB Sulteng, Ahad (7/4/2024).

Ahmad Ali menegaskan, semoga kedatangannya secara langsung di Kantor PKB Sulteng, sebagai jawaban atas banyak pertanyaan apakah betul dirinya serius maju sebagai calon gubernur di Pilkada Sulteng 2024.

“Saya hampir tidak punya waktu yang cukup untuk memberikan jawabatan terhadap banyaknya peranyaan itu, sehingga saya memutuskan untuk hadir disini mengantar formulir. Hari ini, saya sendiri yang datang mengantar, saya pikir dengan kehadiran saya di Kantor PKB ini, mudah – mudahan merupakan jawaban atas banyaknya pertanyaan – pertanyaan tersebut,” terangnya.

Ahmad Ali menyebut, rakyat Sulteng sudah begitu banyak memberikan manfaat kepada dirinya. Sulteng banyak memberikan arti dalam kehidupan dirinya, sehingga inilah waktu yang tepat baginya untuk kembali memimpin Sulteng.

“Menurut saya, hari ini adalah waktu yang pas untuk kembali ke daerah, untuk memimpin daerah ini, untuk mengembalikan harkat dan martabat masyarakat Sulawesi Tengah. Saya ingin masyarakat Sulteng dengan kekayaan yang melimpah yang dimiliki daerah ini, kembali berjalan tegak karena kita berikan kesejahteraan buat mereka,” tegasnya.

Menurut Politisi Nasdem ini, kesejahteraan tidak akan dialami masyarakat Sulteng, kalau tidak ada pemimpin yang memimin mereka, kalau tidak ada pemimpin yang punya keyakinan untuk menata kesejahteraan mereka.

“Insya Allah, hari ini saya mewakafkan diri saya untuk memipin masyarakat Sulteng, untuk mempersamai masyarakat Sulteng. Saya berjanji di kantor PKB ini, Insaya Allah ketika masyarakat Sulteng memberikan amanahnya kepada saya, maka saya tidak akan pernah mempermalukan masyarakat Sulteng,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.