Kades Cup Paranggi, Tim Sintuvu Dusun 1 Tumbangkan Tim Bongkar Dengan Skor 2-1

oleh -
Kades Cup Paranggi
Tim kesebelasan Sintuvu Dusun 1 vs tim kesebelasan Bongkar. FOTO : WARTASULAWESI.COM/ABDUL RIFAI

AMPIBABO, WARTASULAWESI.COM – Pertandingan Kades Cup Desa Paranggi 2022 di Pool H khusus usia 40 tahun kebawah putaran 6 besar, mempertemukan tim kesebelasan Sintuvu Dusun 1 VS Bongkar dengan skor 2 – 1 untuk kemenangan tim kesebelasan Sintuvu Dusun 1.

Pertandingan yang berlangsung dua kali 30 menit berlangsung begitu menegangkan, karena kedua tim yang bertanding sesama pemuda yang juga merupakan klub di dalam Desa Paranggi.

Semangat bermain bola kedua tim, sangat serius sehingga pertandingan  berlangsung sengit. Masing – masing pemain dari dua keseblasan saling unjuk kebolehan demi mepertahankan klubnya agar tidak tersingkir. Bahkan terlihat kedua tim dalam bermain sering diwarnai adu fisik yang membuat penonton yang hadir ikut tegang.

Walaupun diputaran sebelumnya Tim kesebelasan Sintuvu Dusun 1 sudah berhadapan dengan tim kesebelasan Bongkar dalam pool yang sama dengan hasil imbang, namun diawal babak tim kesebelasan Sintuvu Dusun 1 terlihat lebih santai dan bermain lepas tanpa beban dengan strategi bertahan sambil menyerang.

Sedangkan tim kesebelasan Bongkar terlihat lebih memilih untuk menyerang.

Dibabak pertama, kedua tim kesebelasan baik tim Sintuvu Dusun 1 maupun tim bongkar terlihat seimbang, namun tim Bongkar sepertinya terlihat bermain dengan beban sehingga dalam kontrol bola tidak seperti biasanya dan benar saja baru dimenit ke 2 babak pertama pemain belakang Bojes nomor punggung 4 dari tim Bongkar justru melakukan kesalahan dengan menendang bola hanya mengenai Iyan nomor punggung 3 yang merupakan teman sendiri dan terpantul kearah mulut gawang yang tidak bisa ditepis kiper dan akhirnya merubah kedudukan menjadi 1-0.

Tertinggal 1-0 tim kesebelasan Bongkar yang dari awal memilih strategi menyerang mencoba bangkit dan kembali menekan tim kesebelasan Sintuvu Dusun 1.

Merasa tertekan baru diawal-awal pertandingan, tim kesebelasan Sintuvu Dusun 1 terpaksa menaikkan tensi permainan namun tepat dimenit ke 5 justru pemain belakang melakukan kesalahan dengan menjatuhkan pemain Bongkar di dalam kotak finalti yang berakibat diberikannya hukuman tendangan Finalti untuk tim kesebelasan Bongkar.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan Arfan nomor punggung 17 yang diberikan mandat untuk melakukan eksekusi tendangan finalti mampu melaksanakan tugasnya dengan sempurna yang akhirnya merubah kedudukan menjadi 1-1.

Saling balas serang terus menerus terlihat dari kedua tim kesebelasan namun tak kunjung menghasilkan gol sampai akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.

Di babak kedua Saling Serang dari kedua tim terus terjadi, namun kali ini keberuntungan sepertinya berpihak pada tim kesebelasan Sintuvu Dusun 1 tepat dimenit ke 21 Iki nomor punggung 15 berhasil mencetak gol yang memanfaatkan umpan dua satu dua dan merubah kedudukan menjadi 2-1.

Tim kesebelasan Bongkar terlihat menaikkan tempo permainan namun tekanan demi tekanan mampu dipatahkan tim kesebelasan Sintuvu Dusun 1sampai akhirnya Wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak kedua dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tim kesebelasan Sintuvu Dusun 1.

Dengan demikian dapat dipastikan tim kesebelasan Sintuvu Dusun 1 yang sebelumnya juga mengalahkan tim kesebelasan Predator Tuele 2-0 menjadi juara pool G dengan perolehan 6 poin 4 gol dan akan bertemu dengan tim Fatimah 09 RenerUp pool F di 4 besar. Sedangkan tim kesebelasan Predator Tuele yang sebelumnya juga menaklukkan tim kesebelasan Bongkar 1-0 menjadi RenerUp pool G dengan perolehan 3 poin 2 gol dan akan bertemu dengan tim kesebelasan Mutiara Sakti sang juara Pool F.

Dan pada akhirnya tim kesebelasan Bongkar menjadi Tim terakhir yang juga tersingkir seperti Tim kesebelasan sebelumnya dan harus rela menggantung sepatu diturnamen Kades Cup Paranggi tahun ini. FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.