Kades Cup Paranggi, Tim LPMD Menang Tipis 1 – 0 Atas Tim Kris

oleh -
oleh
Kades Cup Paranggi
Tim Kris dan tim LPMD saat berfoto bersama saat sebelum pertandingan dimulai. WARTASULAWESI.COM/ABDUL RIFAI

AMPIBABO, WARTASULAWESI.COM – Pertandingan Kades Cup Desa Paranggi 2022 di Pool B khusus usia 40 tahun keatas, mempertemukan Kris VS LPMD dengan skor 1 – 0 untuk kemenangan tim LPMD.

Pertandingan yang berlangsung dua kali 20 menit dengan sistem footsal, bisa dibilang menegangkan sekaligus mengoyak isi perut karena bercampur lucu. Pasalnya, kedua tim yang bertanding berusia 40 tahun keatas, namun semangat bermain bola membuat kedua tim sangat serius bahkan pertandingan  berlangsung sengit, karena masing – masing tim kesebelasan saling unjuk kekuatan bahkan sampai jatuh bangun dalam merebut bola yang membuat ratusan penonton yang hadir tertawa terbahak-bahak.

Baru 5 menit babak pertama, tim LPMD sudah berhasil membobol pertahanan Tim Kris melalui tendangan Andi Bone yang memanfaatkan bola yang terlepas dari pegangan kiper tim Krist Yang merubah kedudukan menjadi 1-0.

Saling Serang dari kedua tim silih berganti namun tidak membuahkan gol sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir untuk babak pertama.

Dibabak kedua masing masing tim baik dari kris maupun dari LPMD meningkatkan tensi permainan bahkan pemain dari kedua klub harus masuk keluar saling bergantian akibat kehabisan tenaga.

Tim dari Kris selalu mencoba membangun serangan namun tak mampu menciptakan gol dan sampai wasit meniup peluit tanda pertandingan babak kedua berakhir dengan skor 1-0 dengan kemenangan tim LPMD.

Sementara di pool B dalam pertandingan selanjutnya Tim Aparat Desa Ar-Rahmah VS Perikanan berakhir imbang dengan skor 1-1. Dalam permainan ini, tak kalah seru dimana kedua tim  yang berkompetisi saling serang dengan permainan hampir berimbang, namun Tim Ar-Rahmah terlihat lebih baik memanfaatkan peluang di awal-awal babak pertama digelar.

Terbukti tim Ar-Rahmah mampu membobol pertahanan tim Perikanan 10 menit saat pertandingan berlangsung, Melalui kaki tendangan Arman Nomor Punggung 9.

sementara tim Perikanan selalu gagal dalam menciptakan gol.

Nanti di babak kedua tim Perikanan membalas kekalahannya dan berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Acil nomor punggung 17 yang merubah kedudukan menjadi 1-1.

Sampai berakhir pertandingan kedua tim saling serang namun tak menghasilkan gol.

Dengan demikian di pool B untuk usia 40 tahun keatas tim LPMD berhasil mengumpulkan  3 poin, sementara tim Kris belum mendapatkan poin dan Tim Ar-Rahmah serta tim Perikanan Masing-masing memperoleh 2 poin.

Diputaran selanjutnya di Pool B akan mempertemukan tim Kris Vs Ar-Rahmah dan tim LPMD vs Perikanan.

Peluang untuk masuk ke putaran selanjutnya masih terbuka, namun berdasarkan informasi Panitia kerena ada penambahan klub dan tentunya menambah pool dari hanya dua pool saja yaitu Pool A dan B Menjadi tiga Pool, yakni Pool C. Secara otomatis dari sebelumnya setiap pool yang akan gugur hanya satu tim saja, berubah menjadi dua tim yang akan gugur. sementara dua tim yang memiliki poin paling tinggi akan berlenggang keputaran selanjutnya. FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.