Kades Cup Paranggi, Tim Bongkar Singkirkan Tim Atletico Dermaga

oleh -
oleh
Kades Cup Paranggi
Suasana pertandingan Tim Bongkar VS Tim Atletico Dermaga yang berakhir dengan skor 1 – 0. FOTO : WARTASULAWESI.COM/ABDUL RIFAI

AMPIBABO, WARTASULAWESI.COM – Pertandingan Kades Cup Desa Paranggi 2022 usia 40 tahun kebawah di Pool D 9 besar, mempertemukan keseblasan Bongkar VS Atletico Dermaga yang berakhir dengan skor 1 – 0 untuk kemenangan Tim Bongkar.

Atas hasil ini, Tim Atletico Dermaga harus tersingkir lebih dulu dari turnamen Kades Cup Paranggi tahun 2022.

Pertandingan yang berlangsung dua kali 30 menit ini, begitu menegangkan dan berlangsung sengit. Meskipun klub yang berhadapan satu desa, namun masing – masing kesebelasan saling berambisi untuk menang.

Diawal babak saling serang diantara kedua klub kesebelasan silih berganti, sehingga tempo permainan meningkat termaksud gaya permainan kedua kesebelasan yang juga ikut meningkat.

Saling balas serang tak kunjung surut, bahkan kedua tim kesebelasan hampir saling membobol pertahanan sampai akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan babak pertama berakhir dengan skor sementara 0-0.

Di babak kedua, Tim Kesebelasan Bongkar maupun tim kesebelasan Atletico Dermaga masing-masing menaikan tempo permainan. Satu persatu pemain cadangan masing-masing tim kesebelasan diturunkan, namun masing-masing tim kesebelasan terlihat berbeda dalam strategi. Tim kesebelasan Bongkar mengganti beberapa pemain depan, sedang tim kesebelasan Atletico Dermaga lebih memilih bertahan dengan mengganti Pemain belakang.

Kedua kesebelasan terus saling menekan pertahanan lawan ditengah ketegangan dan teriakan ratusan penonton yang hampir semua berdiri.

Saling balas serang terus terjadi di kedua tim bahkan sempat terjadi insiden pemain belakang bongkar yang marah dengan penonton yang berteriak-teriak  yang membuat pemain atas nama bojes merasa tersinggung dan bahkan sempat diamankan panitia dan selanjutnya bermain kembali setelah mendapat arahan dari panitia.

Tekanan demi tekanan kembali dilakukan oleh tim kesebelasan Bongkar namun tak kunjung menghasilkan gol.

Barulah pada menit ke 58 tim kesebelasan Bongkar berhasil membobol pertahanan tim kesebelasan Atletico Dermaga melalui tendangan keras onte nomor punggung 10 menjebol gawang yang akhirnya merubah kedudukan menjadi 1-0 sampai akhirnya Wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Tim kesebelasan Bongkar atas lawannya Tim kesebelasan Atletico Dermaga.

Dengan demikian di pool D untuk usia 40 tahun kebawah  tim kesebelasan Bongkar dipastikan lolos ke putaran 6 besar sebagai RenerUp pool D dengan memperoleh 3 poin dan tim kesebelasan Fatimah 09 yang terlebih dahulu mendapatkan 4 poin menduduki juara Pool D. sedangkan tim kesebelasan Atletico Dermaga yang tak mampu menambah poin dengan hanya bermodalkan 1 poin di pertandingan sebelumnya harus tersingkir dan dengan terpaksa menggantung sepatu diturnamen Kades Cup Paranggi tahun ini. FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.