Turnamen Sepak Bola Kampus Sahib, Tim Melano Sidole Barat Bantai Tim Lintas Merah 8 – 0 Tanpa Balas

oleh -
Turnamen Sepak Bola Kampus Sahib
Tim Melano Sidole Barat foto bersama setelah mengalahkan tim Lintas Merah. FOTO : TIM REDAKSI

AMPIBABO, WARTASULAWESI.COM – Tim Melano tampil menggila pada lanjutan pertandingan Turnamen Sepak Bola Kampus Sahib di Lapangan Melano Sidole Barat, Kamis (10/11/2022).

Bertemu dengan Tim Lintas Merah di Pool B yang juga berasal dari Desa yang sama, Tim Melano Sidole Barat membantai Tim Lintas Merah dengan skor telak 8 – 0 tanpa balas.

Saat kick off babak pertama, Tim Melano Sidole Barat langsung menggempur pertahanan Tim Lintas Merah. Terbukti baru 1 menit pertandingan dimulai, Tim Melano Sidole Barat berhasil membobol gawang Tim Lintas Merah sehingga skor berubah jadi satu kosong untuk kemenangan Tim Melano Sidole Barat.

Gool pertama ini, dicetak Rahim nomor punggung 11 setelah melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihalau kipper Tim Lintas Merah.

Tertinggal satu gol tim kesebelasan Lintas Merah mencoba bangkit dengan balas menekan, namun serangan demi serangan belum mampu menyamakan kedudukan.

Ditengah serangan dan tekanan lawan, tim kesebelasan Melano besutan Pelatih Afif kembali berhasil menambah keunggulannya lewat gol yang tercipta di menit ke 25 melalui sepak keras Saudin pemain bernomor punggung 17 yang terlepas dari penjagaan pemain belakang  dan langsung mengoyak jala gawang Lintas Merah.

Tim kesebelasan Melano Sidole Barat yang tampil tanpa pemain cadangan ini kembali menekan dan alhasil tim yang berjulukan Panda ini berhasil membobol pertahanan tim kesebelasan Lintas Merah lewat gol yang dicetak oleh Rendi bernomor punggung 19 di menit ke 29 yang membuat lawannya tim kesebelasan Lintas Merah makin jauh tertinggal dengan skor 3-0.

Selang 5 menit mencetak gol ke Rendi sang kapten lapangan bernomor punggung 19 kembali menambah koleksi golnya  saat memanfaatkan umpan terobosan dari rekan setimnya Damar nomor punggung 7 dan menambah kedudukan tim Melano Sidole Barat menjadi 4-0.

Dibabak kedua tim kesebelasan Melano Sidole Barat kembali mempermalukan tim kesebelasan Lintas Merah melalui gol yang dicetak oleh Abdul Fattah nomor punggung 15 tepat 9 menit saat kick off babak kedua dimulai dan berhasil menambah keunggulan menjadi 5-0.

Seakan tak puas dengan modal 5 gol yang dimiliki, tim yang berjulukan Panda kembali menambah koleksi gol dimenit ke 54 lewat tendangan kaki kiri Anto nomor punggung 3 yang berhasil melewati pemain belakang Tim kesebelasan Lintas Merah dan memperkokoh kemenangan tim kesebelasan Melano menjadi 6-0.

Seolah tak mengundurkan rangkaian serangannya kesebelasan yang di Manageri oleh Samsudin kembali menjebol gawang tim kesebelasan Lintas Merah tepat di menit ke 61 melalui sepakan Jun nomor punggung 2 dan merubah kedudukan menjadi 7-0.

Gol terakhir kembali tercipta melalui kaki Saudin pemain bernomor punggung 17 tepat 3 menit sebelum pertandingan berakhir dengan kedudukan akhir 8-0.

Gol ini sekaligus menutup kesempatan tim Lintas Merah untuk maju keputaran selanjutnya.

Di pertandingan sebelumnya pada Rabu, (9/11/2022) di fool A yang mempertemukan Warna Agung VS Cahaya Kampal berakhir imbang dengan skor 1 – 1

Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Melano itu begitu menegangkan dan berlangsung dramatis

Baru dimulai kick off babak pertama pertandingan dimulai, tim kesebelasan Warna Agung sudah melakukan serangkaian serangan bahkan pemain depannya hampir menjebol gawang yang dikawal oleh Firman kiper tim kesebelasan Cahaya Kampal melalui tendangan yang begitu kuat namun masih meleset dari mulut gawang.

Merasa tertekan Tim kesebelasan Cahaya Kampal yang tampil tanpa beban kembali balas menekan dan saling balas serang dari kedua tim kesebelasan hampir selalu bergantian.

Pada menit ke 22 pemain depan Tim kesebelasan Warna Agung berhasil menembus pertahanan yang dibangun oleh tim kesebelasan Cahaya Kampal melalui gol yang dicetak oleh Irham nomor punggung 13 yang memanfaatkan umpan dari rekan setimnya dan berhasil merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk kemenangan sementara tim kesebelasan Warna Agung.

Tertinggal satu kosong, tim Cahaya Kampal mencoba menyamakan kedudukan sampai akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan babak pertama selesai.

Dibabak kedua saling balas serang kedua tim kesebelasan terus terjadi namun tak kunjung merubah kedudukan. Namun Tim Cahaya Kampal sepertinya lebih menguasai jalannya permainan diawal babak kedua dan terbukti sekira 15 babak kedua berjalan Cahaya Kampal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak oleh Frans pemain depan bernomor punggung 7.

Terlihat kedua tim kesebelasan saling balas serang, namun belum juga merubah kedudukan sampai akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan babak kedua berakhir.

Dengan demikian di Pool A tim kesebelasan Cahaya Kampal berhasil meraih juara Pool A dengan perolehan 7 poin 7 gol dan 3 gol kebobolan.

Sedangkan Bintang Muda Siniu dipastikan sebagai runner-up grup A dengan perolehan 6 poin  7 gol dan 5 gol kebobolan.

Hal ini diketahui setelah tim Persio Sipayo yang seharusnya menjadi lawan terakhir Bintang Muda Siniu di fase grup A tidak akan hadir dipertandingan terakhirnya dan pastinya akan tersingkir juga diturnamen fase grup A yang di ikuti oleh tim kesebelasan Warna Agung Sidole yang hanya mengumpulkan 4 poin 4 gol dengan jumlah 4 kali kebobolan. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.