Sekdaprov Sulteng Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

oleh -
Sekdaprov Sulteng
Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulteng, Dra.Novalina,MM memimpin upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 115 Tahun 2023 bertempat di Lapangan Pogombo, Senin (22/5/2023). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, WARTASULAWESI.COM – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulteng, Dra.Novalina,MM memimpin upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 115 Tahun 2023 bertempat di Lapangan Pogombo, Senin (22/5/2023).

Peringatan Harkitnas tahun ini mengangkat tema “Semangat untuk Bangkit”.

Dalam sambutan tertulis Plt Menteri Komunikasi dan Informatika RI, H. Mahfud MD yang dibacakan Sekdaprov Sulteng disampaikan bahwa tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pascapandemi Covid-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045.

Plt Menteri Mahfud mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional, sembari merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

Turut hadir para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Fungsional Lingkup Pemprov Sulteng. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.