Reses di Sigi dan Donggala, Nilam Sari Lawira Siap Realisasikan Permintaan Warga

oleh -
Nilam Sari Lawira
Ketua DPRD Sulteng Dr. Hj. Nilam Sari Lawira SP, MP saat melakukan Reses Masa Sidang I Tahun ke empat Tahun 2022 di Kabupaten Sigi. FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

PALU, WARTASULAWESI.COM – Ketua DPRD Sulteng Dr. Hj. Nilam Sari Lawira SP, MP menyapa warga  Sigi – Donggala melalui kegiatan Reses Masa Sidang I Tahun ke empat Tahun 2022  dengan menyisiir sedikitnya 6 desa di dua kabupaten itu.

Ketua DPRD Sulteng perempuan pertama ini, secara marathon menggelar kegiatan wajib DPRD Sulteng setiap masa sidang tersebut, dengan menyisir sejumlah desa di wilayah Kabupaten Sigi dan beberapa desa di wilayah Kabupaten Donggala.

Nilam Sari Lawira yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulteng ini, melakukan back to Daerah Pemilihan (Dapil) untuk  menjaring apirasi yang dibutuhkan warganya di daerah yang diwakilinya itu.

Semua desa yang dikunjungi perempuan berkaca mata ini, antusias warga sangat terlihat disetiap titik Reses yang dikunjunginya. Warga yang hadir selalu membludak atau melebihi undangan yang disebarkan.

Ini membuktikan, betapa masyarakat sangat merindukan kehadiran sosok Ketua DPRD Perempuan pertama Sulteng ini.

Dalam Reses ini, berbagai permintaan dilontarkan masyarakat mulai dari permintaan jalan kantong produksi, saluran irigasi, pembangunan dan rehab rumah ibadah, seragam majelis ta’lim lengkap dengan jilbabnya.

Para peserta Reses mayoritas ibu – ibu ini dan pemuda ini juga bermohon  bantuan bola kaki dan bola voly serta sejumlah permintaan lainnya.

Mendengar aspirasi tersebut, politisi yang dikabarkan akan menuju DPR RI pada Pemilu mendatang tersebut, menyampaikan bahwa dirinya akan berusaha untuk merealisasikan permintaan sejumlah warga tersebit.

“Insya Allah yang dapat kita realisasikan dalam waktu dekat akan kita wujudkan, tapi mungkin ada beberapa yang harus menunggu waktu,” ujar politisi perempuan Sulteng ini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.