Dekan Fakultas Hukum Umada Kunjungi Kejari Tolitoli, Ada Apa..?

oleh -
oleh
Kejari Tolitoli
Dekan Fakultas Hukum Universitas Madako saat mengunjungi Kejaksaan Negri Tolitoli. FOTO : WARTASULAWESI.COM/ADRIANTO

TOLITOLI, WARTASULAWESI.COM – Dekan Fakultas Hukum Universitas Madako (Umada) Tolitoli, Warda Said, SH,. MH mengunjungi Kejaksaan Negri (Kejari) Tolitoli pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan pihak Kejari Tolitoli untuk pengembangan kurikulum merdeka belajar dan kampus merdeka.

“Tujuan kami untuk silaturahmi Fakultas Hukum ke Kejari, karena saya sebagai pimpinan baru Fakultas Hukum ingin menawarkan kerjasama antara Fakultas Uukum Universitas Madako dengan Kejari Tolitoli dalam rangka merdeka belajar, kampus merdeka,” ujar Dekan Fakultas Hukum Umada, Warda Said, SH,. MH kepada media ini.

Kunjungan tersebut, disambuat baik oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tolitoli, Albertinus Napitupulu, SH,. MH di kantor Kejari Tolitoli.

“Kedatangan kami, disambut baik dan dapat respon langsung dari pak Kajari. Insha Allah nanti ada kerja sama antara Fakultas Hukum Universitas Madako dengan Kejari Tolitoli,” katanya.

Warda Said berharap, kerjasama dengan Kejari Tolitoli tidakhanya hanya sebatas konsep dan di atas kertas saja, namun dapat diwujudkan secara nyata dengan melibatkan akademis Umada dalam kegiatan di Kejari Tolitoli.

“Harapannya, kerjasama yang dibangun tidak hanya sebatas MOU atau di atas kertas, melainkan dapat di implementasikan. Kami menginginkan kejaksaan dapat terlibat dalam proses belajar mengajar di kampus dan kami juga sebagai akademisi fakultas hukum dapat dilibatkan juga dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan kejaksaan,” harapnya.

Dalam kunjungan ini, Dekan Fakultas Hukum UMada, Warda Said, SH,.MH didampingin Ketua Program Studi Ilmu – Ilmu Hukum Umada Abd Razak Musahib,SH.MH serta Dosen Fakultas Hukum Umada, Ahmad Malontu. ADR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.