Bantu Warga di Bulan Ramadan, OJK Bersama FK-IJK Sulteng Gelar Pasar Murah

oleh -
OJK
Kepala OJK Sulteng, Triyono Rahajra ikut berbaur dengan masyarakat yang dating untuk menebus paket murah yang disediakan oleh Forum Komunikasi Indistri Jasa Keuangan (FK-IJK) Sulteng di Halaman Masjid Agung Jalan Masjid Raya, Kota Palu, Kamis (4/4/2024). FOTO : WARTASULAWESI.COM

PALU, WARTASULAWESI.COM – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Kota Palu di Bulan Ramadan 1445 Hijriah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama Forum Komunikasi Indistri Jasa Keuangan (FK-IJK) Sulteng menggelar pasar murah di Halaman Masjid Agung Jalan Masjid Raya, Kota Palu, Kamis (4/4/2024).

Kegiatan itu diselenggarakan OJK dan FK-IJK, untuk membantu masyarakat mendapatkan paket sembako murah dengan kualitas mantul.

Dalam satu paket yang disiapkan nilanya sebesar Rp200.000, tapi warga cukup menebus dengan harga Rp89.000 sudah bisa mendapatkan paket dengan isi beras 5 kilo gram, onson satu botol, minyak goreng 1 liter, gulu 2 kilo gram, mentega 1 bungkus, susu satu kaleng, gula satu kilo gram, kopi satu bungkus dan teh satu bungkus.

Kepala OJK Sulteng, Triyono Rahajra yang ditemui diselah – selah kegiatan mengatakan, kegiatan pasar murah itu dirancang oleh anggota FK-IJK untuk membantu masyarakat di Kota Palu.

“Ini merupakan bagian dari kepedulian Anggota FK-IJK Sulteng, dengan memberikan bantuan paket sembako dengan pola tebus murah. Pola tebus murah ini dilakukan, supaya masyarakat tahu bahwa ini bukan bantuan secara langsung, tapi harganya disubsidi dari FK-IJK,” ujarnya.

Dikatakan, pasar murah kali ini baru menyiapkan kuota sebanyak 300 paket. Kedepan, bisa jadi kuotanya akan ditambah lagi.

Tryono berharap, semoga paket yang diberikan dapat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik – baiknya. Apalagi menjelang Idul Fitri, dimana kecendrungan harga – harga mulai naik.

“Insya Allah berkah buat teman – teman FK-IJK serta masyarakat yang telah membeli paket. Semoga dengan adanya pasar murah ini, dapat membantu masyarakat,” katanya.

Terakhir, Triyono menyampaikan bahwa kegiatan sosial seperti ini, juga akan dilaksanakan pada hari raya Idul Adha namun dalam bentuk pemotongan hewan kurban untuk masyarakat Kota Palu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.