Waket III DPRD Sulteng Sarankan Hutan Kota Jadi Pusat Olahraga Masyarakat

oleh -
DPRD Sulteng
Wakil Ketua III DPRD Sulteng, H. Muharram Nurdin menghadiri acara Coffee Morning dan Fun Walk yang digelar Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sulteng di Tribun Kawasan Hutan Kota Palu pada Jumat (12/01/2024). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

PALU, WARTASULAWESI.COM – Wakil Ketua III DPRD Sulteng, H. Muharram Nurdin menghadiri acara Coffee Morning dan Fun Walk yang digelar Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sulteng di Tribun Kawasan Hutan Kota Palu pada Jumat (12/01/2024). 

Acara ini dihadiri Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura serta beberapa tokoh dan pejabat pemerintah daerah, organisasi masyarakat, dunia usaha, dan tamu undangan. 

Wakil Ketua III DPRD Sulawesi Tengah, H. Muharram Nurdin mengucapkan terima kasih atas inisiatif Dispora dalam menyelenggarakan kegiatan olahraga di tengah musim pemilu, seraya menekankan pentingnya menjaga keseimbangan antara politik dan rekreasi. 

Selain itu, ia juga menyarankan kepada pemerintah daerah untuk menjadikan hutan kota sebagai pusat olahraga masyarakat.

“Perlunya peningkatan fasilitas di kawasan hutan kota Palu, seperti ruang ganti, toilet, dan ruang khusus untuk beribadah”, harapnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.