Elisa Bunga Allo Hadiri Perayaan Nataru Ummat Katolik se-Kevikepan Palu

oleh -
Elisa Bunga Allo
Anggota DPRD Sulawesi Tengah, Elisa Bunga Allo hadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 bagi umat Katolik se-Kevikepan Palu di Jodjokodi Convention Center (JCC) Palu, Sabtu (06/01/24). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

PALU, WARTASULAWESI.COM – Anggota DPRD Sulawesi Tengah, Elisa Bunga Allo menghadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 bagi umat Katolik se-Kevikepan Palu di Jodjokodi Convention Center (JCC) Palu, Sabtu (06/01/24).

Acara yang mengusung tema “Maha Suci Allah dan Damai di Bumi” turut hadir Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ma’mun Amir, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tengah, Ketua FKUB Provinsi Sulawesi Tengah Prof. H. Zainal Abidin, serta para pendeta, suster dan umat Katolik se-Kota Palu.

Pada kesempatan itu, Elisa Bunga Allo menyampaikan, bahwa acara ini merupakan momen penting dalam memupuk persatuan antar pemeluk agama yang berbeda. 

“Maka jelas menekankan pentingnya solidaritas dan persatuan, bahkan di antara mereka yang memiliki keyakinan agama yang berbeda. Hal ini sebagai pengingat akan prinsip dasar Bhinneka Tunggal Ika,” katanya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.