Turnamen Kampus Sahib, Tim Bintang Muda Siniu Menang Dramatis Atas Tim Warna Agung Dengan Skor 3 – 2

oleh -
Turnamen Kampus Sahib
Bintang Muda Siniu (baju warna biru) vs Warna Agung (baju warna merah). FOTO : TIM REDAKSI

AMPIBABO, WARTASULAWESI.COM – Pertandingan Sepak Bola Turnamen Kampus Sahib se-Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) di Pool A yang mempertemukan Tim Bintang Muda Siniu VS Tim Warna Agung yang berakhir dengan skor 3 – 2 untuk kemenangan tim Bintang Muda Siniu.

Pertandingan yang berlangsung dua kali 45 menit ini, berlangsung dramatis karena kedua tim keseblasan saling menyerang untuk memperebutkan posisi aman.

Baru dimulai kick off babak pertama pertandingan dimulai, tim kesebelasan Warna Agung sudah melakukan serangkaian serangan. Bahkan Agung pemain Warna Agung beromor punggung 7 hampir menjebol gawang yang dikawal oleh Andika kiper tim kesebelasan Bintang Muda Siniu melalui sepak pojok.

Merasa tertekan Tim kesebelasan Bintang Muda Siniu kembali balas menekan dan saling balas serang dari kedua tim kesebelasan hampir selalu bergantian.

Pada menit ke 18 pemain belakang Tim kesebelasan Warna Agung melakukan pelanggaran yang mengakibatkan Wasit memberikan hadiah tendangan bebas langsung.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan kesempatan Dicki Candra nomor punggung 10 dari tim kesebelasan Bintang Muda Siniu yang diberikan mandat melakukan tendangan bebas langsung mampu menjebol gawang tim kesebelasan Warna Agung Moh. Rifki yang tidak mampu mengantisipasi tendangan keras dan akhirnya merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk kemenangan sementara tim kesebelasan Bintang Muda Siniu.

Tak berhenti sampai disitu, tim kesebelasan Bintang Muda Siniu makin percaya diri dan terus menekan yang akhirnya membuat pertahanan tim kesebelasan Warna Agung hampir kocar kacir dan kembali melakukan pelanggaran yang akhirnya wasit kembali memberikan kesempatan Tendangan bebas langsung kepada tim kesebelasan Bintang Muda Siniu.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan tim kesebelasan Bintang Muda Siniu melalui Adi Setiawan nomor punggung 9 kembali berhasil mengoyak jala gawang yang dikawal oleh Moh. Rifki melalui Tendangan bebas langsung yang akhirnya menambah kedudukan menjadi 2-0.

Tertinggal 2 gol tidak menjadikan tim kesebelasan Warna Agung patah semangat, tim yang dimenegeri oleh Tamrin ini kembali ke performa terbaiknya dan balik menyerang yang akhirnya kembali membalikkan keadaan dengan menekan balik.

Merasa tertekan anak tim kesebelasan Bintang Muda harus menaikkan tempo permainan namun sayang pemain belakang Tim kesebelasan Bintang Muda Siniu justru melakukan pelanggaran yang akhirnya wasit memberikan hadiah tendangan bebas langsung.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan Agung yang bernomor punggung 7 berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas langsung tepat dimenit ke 27 yang tak mampu di antisipasi oleh penjaga gawang dari Bintang Muda Siniu dan akhirnya merubah kedudukan menjadi 2-1.

Saling Serang dari kedua tim kesebelasan terus terjadi sehingga akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan babak pertama berakhir.

Dibabak kedua saling balas serang kedua tim kesebelasan terus terjadi namun tak kunjung merubah kedudukan. Baru dimenit ke 73 tim kesebelasan Bintang Muda Siniu akhirnya menambah koleksi gol timnya melalui gol yang dicetak kembali oleh Adi Setiawan nomor punggung 9 yang memanfaatkan tendangan rekan setimnya yang terlepas dari tangkapan penjaga gawang Warna Agung dan akhirnya merubah kedudukan menjadi 2-3 dan akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak kedua.

Sebelumnya tim kesebelasan Cahaya Kampal  dinyatakan sebagai pemenang Walkover atau W.O. karena tim kesebelasan Persiko Sipayo  tidak hadir.

Dengan demikian di fase grup A putaran pertama Cahaya Kampal berpeluang besar lolos ke putaran selanjutnya dengan perolehan sementara 6 poin 6 gol.

Sedangkan tim kesebelasan Bintang Muda Siniu memperoleh 3 poin 4 gol disusul tim kesebelasan Warna Agung dengan perolehan 3 poin 4 gol yang kedua tim kesebelasan ini masing harus berjuang keras dipertandingan terakhir difase grub A. Sedangkan sebagai juru kunci di grup A dan dipastikan gugur adalah tim kesebelasan Persiko Sipayo yang belum memiliki poin maupun gol.

Kesempatan ketiga klub baik Cahaya Kampal, Bintang Muda Siniu maupun Warna Agung untuk mendapatkan dua tiket masih terbuka lebar***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.