Srikandi Ganjar Sulteng Ajak Kaum Milenial Jadi Pengusaha Muda

oleh -
Srikandi Ganjar
Srikandi Ganjar bersama Karang Taruna Desa Beka dan Komunitas Gallery Souvenir menggelar kegiatan bertema 'Sosialisasi dan Pelatihan Bussines Plan', Kamis (18/05/2023). FOTO : IST

SIGI, WARTASULAWESI.COM – Relawan Srikandi Ganjar kembali melakukan kegiatan positif dan bermanfaat untuk masyarakat luas. Salah satunya ialah mengajak kaum milenial untuk menjadi seorang pengusaha muda.

Dalam mewujudkan hal tersebut, Srikandi Ganjar bersama Karang Taruna Desa Beka dan Komunitas Gallery Souvenir menggelar kegiatan bertema ‘Sosialisasi dan Pelatihan Bussines Plan’, Kamis (18/05/2023).

Acara yang dilaksanakan di Desa Beka, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah itu diikuti sekitar 75 perserta.

Koodinator Wilayah Srikandi Ganjar Fatimah mengatakan, dalam kegiatan tersebut para peserta diajarkan cara memuat gantungan kunci dari tepung Maizena.

Dia menyebut, seluruh peserta diajarkan cara membuat gantungan kunci itu sekreatif mungkin.

“Bersama dengan pemuda-pemudi dan Karang Taruna Desa Beka kami membuat gantungan kunci karakter yang dikreasikan se-kreativ mungkin oleh para peserta yang kemudian hasilnya diberikan kepada mereka,” ungkap Fatimah dalam siaran persnya.

Menurut dia, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, terlebih jika ditekuni bisa menjadi bisnis sampingan dan membantu perekonomian.

“Saya berharap para peserta mendapatkan manfaat yang bisa membantu perekonomian dengan cara pelatihan-pelatihan yang di fasilitasi oleh Srikandi Ganjar Sulteng,” beber Fatimah.

Di sela kegiatan tersebut, Fatimah juga tidak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang akan maju pada Pilpres 2024 mendatang kepada para peserta.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut Srikandi Ganjar juga membagikan bingkisan kepada seluruh perserta yang hadir.

Dinda (24) salah satu peserta mengakau sangat antusias menghadiri kegiatan tersebut. Menurut dia, kegiatan ini sangat bermanfaat karena diajarkan cara membuat gantungan kunci.

“Dalam kegiatan ini kami diajarkan cara membuat gantungan kunci yang memiliki nilai jual. Pokoknya aku bermanfaat banget. Terima kasih Srikandi Ganjar,” kata Dinda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.