Ridha Saleh Kembali Gelar Pasar Murah di Tawaeli, Warga Merasa Sangat Terbantu

oleh -
Ridha Saleh
Tenaga Ahli (TA) Gubernur Sulteng, M. Ridha Saleh kembali menggelar pasar murah yang ke empat kalinya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Kali ini pasar murah yang dilaksanakan Ridha Saleh ini bertempat di Kecamatan Tawaeli, Sabtu (20/5/2023). FOTO : IST

PALU, WARTASULAWESI.COM – Tenaga Ahli (TA) Gubernur Sulteng, M. Ridha Saleh kembali menggelar pasar murah yang ke empat kalinya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Kali ini pasar murah yang dilaksanakan Ridha Saleh ini bertempat di Kecamatan Tawaeli, Sabtu (20/5/2023).

Seperti biasanya pasar murah ini menyediakan 250 paket yang di khususkan untuk masyarakat yang kondisi ekonominya masih belum mapan. Harga normal sepaket Rp75.000, namun dijual dengan harga Rp20.000 saja.

“Harganya murah karena mendapatkan subsidi dari penjualan sebelumnya di Kecamatan Tatanga dan Palu Selatan, itulah bentuk solidaritas sesama masyarakat kecil,” ujar Edank sapaan akrab Ridha Saleh.

Edank menuturkan, tujuan dilaksanakan pasar murah ini secara umum ingin membantu meringankan beban masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup bagi masyarakat, khususnya pemenuhan kebutuhan bahan pokok yang murah dan terjangkau serta mendekatkan produsen/Distributor dengan konsumen /masyarakat.

Namun katanya, hal yang lebih penting dari digelarnya pasar murah ini, ingin memperkuat soliditas masyarakat lapisan bawah untuk dapat saling membantu antar sesama.

Kasmudin, salah satu warga yang berbelanja merasa sangat terbantukan dengan adanya pasar murah ini.

“Senang, harganya murah. Sangat membantu sesama orang kecil. Ini baru pasar murah”, katanya dengan gembira.

Untuk diketahui, pasar murah ini masih akan digelar kesemua kecamatan yang ada di Kota Palu. Sebelumnya sudah dilaksanakan di Kecamatan Palu Timu, Tatanga dan Palu Selatan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.