Peserta Lomba Aerobik Asal Sulteng Raih Medali Perak Pada Fornas di Pelambang

oleh -
oleh
Lomba Aerobik
Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP yang juga selaku Ketua Asosiasi Intrukstur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Provinsi Sulteng foto bersama peserta lomba aerobic. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, WARTASULAWESI.COM – Peserta Lomba Aerobik asal Sulawesi Tengah (Sulteng) berhasil meraih medali perak di ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VI di Kota Palembang,  Sumatera Selatan.

Peserta tersebut bernama Damar alias Dede yang berhasil meraih medari perak dari Lomba Aerobik Kategori 35 tahun ke bawah.

Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP yang juga selaku Ketua Asosiasi Intrukstur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Provinsi Sulteng mengucapkan selamat kepada Damar.

“Selamat kepada salah satu atlet kami dari ASIAFI Provinsi Sulawesi Tengah telah mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Tengah di ajang nasional,” ungkapnya.

Diah mengungkapkan walaupun ASIAFI di Provinsi Sulteng baru terbentuk, namun sudah melahirkan atlet berprestasi.

“Semoga kedepannya bisa meraih lebih banyak lagi prestasi dari ASIAFI. Saya ucapkan terima kasih kepada KORMI Sulawesi Tengah dan seluruh masyarakat yang telah memberikan doa dan dukungannya,” harapnya.

Di ajang Fornas VI Sumatera Selatan kali ini juga, ASIAFI Sulteng mendelegasikan peserta lain di cabang Lomba Aerobik seperti Kelas Instruktur, Kelas Pemula, dan lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.