Nama Prabowo Subianto Menggema di Arena Musra di Kota Palu

oleh -
Musra di Kota Palu
Ketua DPD Gerindra Sulteng, Drs. Longki Djanggola bersama Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura saat menghadiri Musyawarah Rakyat (Musra) bertempat di Jojokodi Convention Center (JCC) pada Minggu, 5 Maret 2023. FOTO : WARTASULAWESI.COM/MAHFUL

PALU, WARTASULAWESI.COM – Nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, menggema dalam acara Musyawarah Rakyat (Musra) di Kota Palu yang berlangsung di Jojokodi Convention Center (JCC) Kota Palu, Minggu (5/3/2023).

Musra merupakan ajang para relawan Jokowi pada Pemilu 2019 lalu untuk memilih dan menentukan Bakal Calon Presiden pasca kepemimpinan Jokowi yang akan berakhir tahun 2024 mendatang.

Musra ini dihadiri sedikitnya 2.000 lebih simpul relawan Jokowi dari beberapa daerah di Sulteng seperti Kabupaten Parigi Moutong, Kabupaten Sigi, Kabupaten Donggala, Kota Palu dan beberapa kabupaten lainnya di Sulteng.

Sejak dimulainya Musra pada pukul 13.00 Wita, nama Prabowo tak henti – hentinya diteriakkan oleh para peserta Musra yang hadir di JCC itu.

“Mana pendukung Prabowo Subianto,” teriak pembawa acara yang disambut teriakan riuh para peserta Musra sambil mengangkat tangan saat nama Prabowo disebut.

Nama Ganjar Pranowo juga disebut – sebut dalam Musra itu, namun tak kalah riuknya saat nama Prabowo disebut.

Pantauan media ini di lokasi Musra, baliho Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengiasi semua sudut ruang di arena Musra itu.

Sementara nama – nama lain yang dalam survey selalu muncul seperti Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Erick Thohir, Ridwan Kamil, Airlangga Hartarto dan Agus Harimurti Yudhoyono tidak satu pun ada balihonya di lokasi Musra.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Drs. Longki Djanggola, M.Si dan Sekretaris DPD Gerindra Sulteng Abdul Karim Aljufri nampak hadir di lokasi Musra itu bersama beberapa politisi Gerindra lainnya.

Sesuai informasi yang disampaikan panitia, hasil pemilihan Musra ini akan diumumkan secara resmi pada Rabu, 8 Maret 2023 nanti. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.