Muharram Nurdin Jaring Aspirasi Masyarakat Dari Sigi Hingga Donggala

oleh -
Muharram Nurdin
Wakil Ketua III DPRD Sulteng, H. Muharran Nurdin,.S.Sos, M.Si saat melakukan Reses atau Jaring Aspirasi Masyarakat Masa Sidang I Tahun ke empat 2022. FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

DONGGALA, WARTASULAWESI.COM – Wakil Ketua III DPRD Sulteng, H. Muharran Nurdin,.S.Sos, M.Si  melakukan kegiatan Reses atau Jaring Aspirasi Masyarakat Masa Sidang I Tahun ke empat 2022. Reses Muharram ini dimulai dari Kota Pulu Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi hingga di Desa Saloya Kecamatan Sindue Tombu Sabora Kabupaten Donggala.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, menyerap semua aspirasi yang disampaikan masyarakat dari beberapa desa dari dua kabupaten yang merupakan daerah pemilihan (Dapil)-nya itu.

Muharram Nurdin benar – benar serius menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya, karena dalam satu hari bisa melakukan tiga titik pertemuan.

Politisi yang dijuluki sang flamboyan ini, mendengarkan sejumlah permintaan warga seperti yang disampaikan warga di Desa Pulu yang meminta agar ada irigasi dan jalan usaha tani. Sementara warga di Desa Mpanau bermohon bantuan  kegiatan Biromaru Fair, termasuk perbaikam sumur.

Sementara warga Desa Tombu Sabura, Kabupaten Donggala  bermohon  bantuan dana untuk pembebasan lapangan sepak bola. “Lapangan bola ini pak, kami butuh dana untuk pembebasan lahannya,” kata salah seorang peserta Reses.

Sementara warga di Desa Saloya, meminta agar ada aliran listrik, bantuan ternak sapi dan beberapa kebutuhan pertanian.

Setelah mendengar semua permintaan masyarakat dari beberapa titik Reses itu, politisi yang disebut – sebut masuk dalam bursa bakal calon kepala daerah pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng ini mengaku, siap memperjuangkan semua permintaan itu tapi harus dibuat dalam bentuk proposal.

“Insya Allah, aspirasi yang disampaikan ini akan kita tiindak lanjuti, tapi tetap dalam bentuk proposal,” tandas Muharram Nurdin. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.