Kapolsek Basidondo Latih Anak – Anak Bela Diri Taekwondo

oleh -
Kapolsek Basidondo
Kapolsek Basidondo, Ipda Budi Sp. Lubis saat melatih bela diri Taekwondo kepada anak-anak di Kecamatan Basidondo, Kabupaten Tolitoli. FOTO : WARTASULAWESI.COM/ADRIANTO

TOTOLI, WARTASULAWESI.COM – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Basidondo, Ipda Budi Sp. Lubis melatih bela diri Taekwondo dan Hapkido bagi anak – anak di Kecamatan Basidondo, Kabupaten Tolitoli.

Kapolsek mengatakan, dirinya memang sengaja memberikan ruang kepada anak-anak untuk melatih diri nya diseni bela diri tanpa memungut biaya sepeserpun dari anak – anak yang ikut latihan itu.

“Saya memang melatih dengan iklas, karena berbagi ilmu kepada orang lain merupakan satu kewajiban,” ujarnya kepada media ini, Senin (22/8/2022).

Kapolsek Basidondo telah melatih bela diri kepada anak – anak di Basidondo semenjak dirinya di pindah tugaskan di kecamatan itu.

“Selang beberapa minggu saya bertugas disini, ada beberapa anak yang meminta untuk dilatih, karena informasi tentang saya seorang atlit Taekwondo tersebar,” katanya.

Kapolsek Basidondo juga menerangkan bahwa di Basidondo, terdapat anak-anak muda yang hebat dan berpotensi untuk menjadi juara di daerah maupun di nasional. Mereka hanya memerlukan tempat untuk menempa diri, sehingga menjadi atlit yang hebat.

“Anak-anak di Basidondo ini, semuanya hebat. Hanya kurang tempat untuk melatih diri,” tegasnya.

Kapolsek juga menambahkan, dirinya sudah mempersiapkan beberapa atlit terbaiknya di Kecamatan Basidondo untuk mengikuti turnamen di tingkat Provinsi Sulteng nantinya. ADR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.