Alimuddin Paada Minta Pegiat Seni di Kota Palu Terus Berkarya dan Tidak Tergantung Dengan Pemda

oleh -
Alimuddin Paada
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Ir. Alimuddin Paada, MS saat melaksanakan Kunjungan Dapil (Kundapil) yang dilaksanakan di Hotel Grand Wisata Palu Minggu, (31/7/2023). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG/RAMADHAN

PALU, WARTASULAWESI.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Ir. Alimuddin Paada, MS melaksanakan Kunjungan Dapil (Kundapil) yang dilaksanakan di Hotel Grand Wisata Palu Minggu, (31/7/2023).

Dalam Kundapil ini, Alimuddin Paada menghadirkan anak muda, pegiat seni dan majelis ta’alim di Kota Palu.

Politisi Partai Gerindra ini menyampaikan, agar pegiat seni dan anak muda di Kota Palu terus berkarya.

“Saya berharap para pegiat seni terus meningkatkan kreatifitasnya dalam menciptakan produk produk kesenian baik lagu, tarian dan kesenian lainnya,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan para pegiat seni agar tidak mengantungkan diri pada dana yang diberikan oleh pemda.

“Pegiat seni harus mandiri dalam membangun organisasinya dengan cara membuat suatu event yang besar dan menampilkan hasil ciptaanya baik lagu, tarian dan lainnya,” katanya.

Kegiatan itu juga harus dengan menjual karcis, sehingga dapat bernilai ekonomi agar kegiatan itu dapat berkelanjutan dan bertanggung jawab terhadap apa yang mereka tampilkan.

Meski demikian, komunikasi dengan pemerintah daerah harus tetap dilakukan agar terjalin koordinasi yang baik antara Pemda dan Pegiatan Seni. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.