Wakili Prabowo, Waketum IPSI Sugiono Resmi Melantik Pengurus IPSI Kaltim Periode 2022-2026

oleh -
IPSI Kaltim
Wakil Sekjen PB IBSI, Abdul Karim Aljufri saat membacakan surat keputusan (SK) kepengurusan IPSI Kalimantan Timur yang akan dilantik. FOTO : DOK. PB IPSI

KALTIM, WARTASULAWESI.COM – Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Periode 2022-2026, resmi dilantik bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Segiri Jalan Kesuma Bangsa Samarinda, Sabtu (19/3/2023).

Ketua IPSI Kaltim yang juga Walikota Samarinda Dr.H. Andi Harun Bersama jajaran pengurus lainnya dilantik oleh Wakil Ketua Umum IPSI, Sugiono mewakili Prabowo Subianto.

Kehadiran Wakil Ketua Umum II (Bidang Organisasi Luar Negri) yang juga anggota DPR RI dan ketua Fraksi Gerindra MPR RI ini, didampingi mantan sekjen PB IPSI yang kini menjabat sebagai Waketum Erizal Chaniago.

Dalam amanat Ketua Umum PB IPSI Prabowo Subianto yang disampikan Sugiono disebutkan, tugas generasi muda selain melestarikan juga harus mengembangkan Pencak Silat agar olahraga bisa goes to olimpic dan sebagai budaya bisa terus dipelajari supaya bisa mengakar.

“Para pesilat harus bisa memiliki semangat patriotisme pendekar-pendekar terdahulu, yang berjuang dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah,” kata Sugiono.

Dalam kesempatan itu, Wakil Sekjen PB IBSI , Abdul Karim Aljufri membacakan surat keputusan (SK) kepengurusan IPSI Kalimantan Timur yang akan dilantik. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.