Terpilih Anggota DPRD Palu, Alfian Chaniago Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Kota Palu

oleh -
oleh
Alfian Chaniago
Alfian Chaniago, SE

PALU, WARTASULAWESI.COM – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra terpilih, Alfian Chaniago, SE mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palu, Provinsi Sulteng yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada dirinya duduk sebagai Anggota DPRD Kota Palu periode 2024 – 2029 pada pada Pemilu 2024.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palu, khususnya wilayah Kecamatam Palu Timur dan Matikulore, karena telah memberi kepercayaan kepada saya dan kepada para Caleg dari Partai Gerindra sebagai wakil mereka di DPRD Kota Palu periode 2024 – 2029,” ujar Alfian kepada wartawan di Palu, Rabu (6/3/2024).

Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Palu ini, juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola beserta unsur pimpinan.

“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ketua DPC Gerindra, Andi Nur B. Lamakarate bersama unsur pimpinan DPC Gerindra Kota Palu yang telah bekerja keras mengawal proses perhitungan dan rekapitulasi suara,” ujarnya.

Alfian mengapresiasi partisipasi kinerja PPS, PPK, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, Bawaslu, TNI/Polri yang telah mengawal dan mengamankan proses Pemiliham Umum (Pemilu) di Kota Palu secara lancar dan damai.

Untuk diketahui, Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra Nomor urut 5 Dapil 1 Palu Timur-Mantikulore Alfian Chaniago berhasil lolos ke DPRD Kota Palu periode 2024-2029.

Alfian berhasil merebut kursi terakhir dari 11 kursi yang diperebutkan di wilayah yang berjuluk Dapil neraka di wilayah Kota Palu itu.

Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Palu ini, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Kota Palu, khususnya Palu Timur-Mantikulore yang telah memilih dirinya untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Palu dengan meraup 1.331 suara atau menempati peringkat 2 di internal Partai Gerindra.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada warga masyarakat Kecamatan Palu Timur dan Mantikulore yang telah memilih dan mempercayakan saya sebagai wakilnya di DPRD Kota Palu periode 2024-2029,” jelas Alfian.

Dia mengaku akan menjaga amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Kota Palu kepadanya.

“Insya Allah saya akan mengemban amanah yang harus perjuangkan untuk kepentingan masyarakat Kota Palu, khusunya Dapil 1 (Palu Timur dan Mantikulore) untuk lima tahun ke depan,”katanya.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh timnya yang ikut mengawal jalannya proses dari rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara partai/Caleg DPRD Kota Palu Dapil 1 Palu Timur-Mantikulore sampai ditetapkan melalui Rapat Pleno Terbuka di KPU Kota Palu.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada pengurus (Ketua dan Sekretaris) DPC Partai Gerindra Kota Palu bersama jajaran dan seluruh simpatisan yang telah mengantarkan saya sehingga bisa terpilih sebagai anggota DPRD Kota Palu periode 2024-2029,” tandas Alfian Chaniago. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.