Sudah Saatnya KAHMI Punya Calon Presiden

oleh -
KAHMI
Calon Presiden Dari Partai Nasdem, Anies Baswedan. FOTO : Jatim Network

PALU, WARTASULAWESI.COM – Bakal calon Presiden Anies Baswedan dijadwalkan hadir di Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) pada Kamis, (24/11/2022).

Selain datang menghadiri Munas KAHMI, Calon Presiden Anies Baswedan juga akan menyapa relawan serta simpatisannya di Bumi Tadulako. Kehadiran Anies Baswedan di Kota Palu, menjadi perhatian para alimni dan kader HMI.

Kaukus Muda KAHMI Bagas Setiawan menyebutkan, kehadiran Anies Baswedan di Munas menjadi spirit yang baik untuk kader dan forum.

“Apalagi Anies Baswedan adalah seorang kandidat calon presiden yang berasal dari KAHMI yang mempunyai semangat perubahan,” kata Bagas via WhatsApp, Selasa (22/11/2022).

KAHMI Lintas Generasi Sultan Khaidir Ali menilai, kader hijau bitam sangat mendukung kader HMI mewakafkan dirinya untuk mengabdi kepada bangsa Indonesia. Dia mengatakan, sudah saatnya KAHMI memiliki calon presiden.

Dan pilihan itu, ada pada Anies Baswedan yang saat ini telah dideklarasikan oleh partai politik.

“Dukungan Nasdem untuk Anies Baswedan seharusnya disambut baik kader HMI dan KAHMI untuk satu pikir dan satu gerak memenangkan kader terbaik saat ini,” ucap Sultan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.