Sekprov Sulteng Buka Forkom Sekretaris DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Se Sulteng

oleh -
Sekprov Sulteng
Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulteng Dra. Novalina,MM memukul gong tanda dimulainya kegiatan Rapat Forkom Sekretaris Dewan yang bertempat di Gubuk Koi Desa Mersari Kabupaten Parigi Moutong, Rabu(6/3/2024). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, WARTASULAWESI.COM – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Rusdi Mastura yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulteng Dra. Novalina,MM  memukul gong tanda dimulainya  kegiatan  Rapat Forkom Sekretaris Dewan  yang bertempat  di Gubuk Koi  Desa Mersari Kabupaten Parigi Moutong, Rabu(6/3/2024).

Sekprov Novalina menilai Rapat Forkom  Sekretaris DPRD Provinsi  dan Kabupaten/Kota se Sulteng yang mengusung tema Penguatan peran sekretariat DPRD dalam pelaksanaan kerjasama daerah dan mekanisme pelaksanaan reses anggota DPRD Se-Sulawesi Tengah  ini sangat penting untuk memperkuat komunikasi dan kerjasama antara Pemerintah Daerah dan DPRD dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Pada kesempatan itu, Sekprov Novalina mengharapkan  agar kegiatan ini dapat menjadi wadah yang efektif untuk membahas berbagai isu dan tantangan yang dihadapi oleh Sekretariat  DPRD.

“Mari bersama-sama kita mencari solusi-solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan dan memajukan Sulawesi Tengah ke arah yang lebih baik,”ungkap Sekprov.

Lanjut disampaikan, bahwa sinergi antara Pemerintah Daerah dan DPRD juga akan memperkuat mekanisme pengawasan  terhadap pelaksanaan program pembangunan  DPRD  dapat  berperan sebagai pengawas yang aktif dan kritis sementara pemerintah daerah dapat memberikan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan kebijakan.

Forkom  ini diikuti oleh Sekretaris Dewan se kabupaten/Kota dan Provinsi Sulawesi Tengah.

Turut hadir pada kesempatan ini,  Assisten II  Pemkab Parimo, Forkopimda Kabupaten.Parimo, Para  Kepala OPD  Se- Kabupaten Parimo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.