Presiden SAHIB FC Ibrahim A Hafid Nonton Langsung Pertandingan Turnamen Kampus Sahib

oleh -
Ibrahim A Hafid
Presiden SAHIB FC, Ibrahim A. Hafid saat menyaksikan pertandingan antara Mutiara Sakti Paranggi vs Ampibabo Junior. FOTO : TIM REDAKSI

AMPIBABO, WARTASULAWESI.COM – Presiden SAHIB FC, Ibrahim A Hafid berkesempatan menenton secara langsung pertandingan tim kesebelasan Mutiara Sakti Paranggi vs Ampibabo Junior dalam turnamen sepak bolah Kampus Sahib di Lapangan Sepak Bola Desa Sidole Barat, Kecamatan Ampibabo, Senin (19/9/2022).

Disela – sela pertandingan itu, Presiden SAHIB FC Ibrahim A Hafid menyampaikan kesiapan klubnya untuk berkompetisi di ajang liga tiga nanti.

“SAHIB FC saat ini mempersiapkan diri ke liga tiga, tentunya menyiapkan pemain secara teknis dan taktikal siap dalam menghadapi liga tiga,” katanya.

Saat ini fokus timnya yakni berlatih dan terus berlatih, dengan harapan SAHIB FC bisa menampilkan permainan yang baik di liga tiga nanti.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Daerah Pemilihan Parigi Moutong ini menyampaikan, walaupun klub SAHIB FC tergolong klub yang baru bergabung di liga tiga menyampaikan bahwa obsesi untuk menang di liga tiga tetap ada.

“Walaupun klub Sahib FC baru yang mengikuti liga tiga, tapi obsesi untuk menang di liga tetap ada,”terangya.

“Yang kita siapkan adalah sumberdaya manusia pemainnya impra maupun Supra struktur dalam kebutuhan bertanding juga akan disiapkan manajemen Sahib FC, Insya Allah kami akan siap menghadapi liga tiga ini,” akunya.

Terkait Turnamen Kampus Sahib yang sementara berjalan, Ibrahim A. Hafid menyampaikan bahwa tidak akan menunggu hasil akhir dari proses pertandingan yang ada, karena jadwal penginputan data SIAP PSSI sudah selesai.

“Jadwal penginputan di data SIAP PSSI sudah selesai, maka tidak lagi menunggu hasil dari pertandingan ini, namun dari pertandingan yang sedang berlangsung sekarang diturnamen Kampus Sahib ini, akan menjadi catatan – catatan kami melihat talenta-talenta pemain yang baik dan potensi pemain kita yang ada di daerah Parigi Moutong ini,” katanya.

Politisi Partai Nasdem ini mengaku memberikan wadah sebesar-besarnya dan akan mengorbitkan pemain-pemain khusus di wilayahnya Parigi Moutong.

“Saya ingin memberi wadah yang sebesar-besarnya dan akan mengorbitkan pemain pemain lokal yang ada di wilayah Parigi Moutong dan belum tertarik mengambil pemain – pemain dari luar. Lebih baik kita memupuk sebaik mungkin anak-anak pemain lokal yang di daerah yang harapannya adalah karir dan skill sepak bolanya meningkat dan mereka menjadi transformatif diantara sesama mereka di Kabupaten Parigi Moutong,” tegasnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung Tim kesebelasan Mutiara Sakti berhasil menaklukkan lawannya tim kesebelasan Ampibabo Junior dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Zulham nomor punggung 10 melalui tendangan bebas dimenit ke 3 pada babak pertama dan gol yang dicetak oleh Rahmat nomor punggung 12 pada menit ke 48 yang melanjutkan sepakkan Nawan nomor punggung 7 saat penjaga gawang Ampibabo Junior mengejar bola di kakinya.

Dengan demikian di fool H tim kesebelasan Mutiara Sakti di pertandingan ini bisa memperoleh 3 poin dengan 2 jumlah gol sedangkan lawannya tim kesebelasan Ampibabo Junior belum memiliki poin, namun kesempatan untuk kedua tim kesebelasan masih terbuka lebar karena masih memiliki dua laga pertandingan lagi di fool H.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.