Pilkada Parimo 2024, Suryanto; Kita Akan Usung Yunan Lampasio

oleh -
Yunan Lampasio
Yunan Lampasio. FOTO : IST

PALU, WARTASULAWESI.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang menjadi pemenang pemilu tahun 2024 di Kabupaten Parimo, memastikan akan mengusung kader sendiri yakni Yunan Lampasio maju dalam perhelatan pesta demokrasi di kabupaten yang berhadapan langsung dengan Teluk Tomini ini.

“Kita akan mengusung kader sendiri yakni Yunan Lampasio di Pilkada Parigi Moutong tahun 2024 ini,” ujar Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD PDIP Sulteng, Suryanto di salah satu warung kopi di Kota Palu, Sabtu (30/3/2024).

Suryanto mengatakan, pilihan PDIP ke Yunan Lampasio selain karena kader sendiri, dia juga merupakan putra asli Parimo yang sukses berkarir di Provinsi Sulteng sebagai birokrat yang mempuni.

Segudang pengalaman Yunan Lampasio sebagai birokrat, tentu menjadi modal utama untuk membangun Kabupaten Parimo menjadi kabupaten yang lebih maju dan sejahtera.

“Soal pengalaman di pemerintahan, kita tidak bisa lagi ragukan kemampuan pak Yunan Lampasio, sehingga PDIP tidak ragu untuk mengusungnya sebagai calon bupati di Kabupaten Parimo,” tandas Suryanto.

Siapa Yunan Lampasio..?

Yunan Lampasio adalah putra asli Parimo yang lahir pada 3 Mei 1958. Dia merupakan mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sulteng yang menjabat selama delapan tahun.

Saat ini, Yunan Lampasio tercatat sebagai salah satu Tenaga Ahli (TA) Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura di Bidang Reformasi Birokrasi. Pengalamannya di birokrasi yang membuatnya dipercaya Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura menjadi salah satu TA-nya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.