Kapolresta Palu Silaturahmi Bersama Ketua BAMAG – LKKl Kota Palu

oleh -
oleh
Kapolresta Palu
Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah ,S.I.K.,M.H saat melakukan silaturahmi dengan ketua Badan Musyawarah Antar Gereja Dan Lembaga Keagamaan Kristen lndonesia (BAMAG - LKKI) Kota Palu Dr. Loddy Surentu, S.Pd,.M.M bertempat di gereja GSJA Jalan Tanjung Manimbaya, Rabu 11 Mei 2022. FOTO : HUMAS POLRESTA PALU

PALU, WARTASULAWESI.COM – Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah ,S.I.K.,M.H melakukan silaturahmi dengan ketua Badan Musyawarah Antar Gereja Dan Lembaga Keagamaan Kristen lndonesia (BAMAG – LKKI) Kota Palu Dr. Loddy Surentu, S.Pd,.M.M bertempat di gereja GSJA Jalan Tanjung Manimbaya, Rabu 11 Mei 2022.

Kapolresta Palu didampingi Kasat Intelkam AKP Hesky Supit, serta dihadiri Pengurus BAMAG Kota Palu .

Dalam silaturahmi  tersebut, Kapolresta Palu berharap peran umat kristiani dan pimpinan gereja – gereja sekota Palu untuk turut serta menjaga Kamtibmas di Kota Palu.

Sebagai Kapolresta yang Baru Bertugas di kota Palu , Barliansyah meminta masukan dan informasi terkait kehidupan beragama di Kota Palu, khususnya peran BAMAG dan LKKl dalam menciptakan hubungan yang harmonis lintas agama guna membangun kerukunan beragama.

Terkait silaturahmi yang dilakukan Kapolresta Palu, Ketua BAMAG Dr.Loddy Surentu ,S.Pd.,M.M mengatakan , BAMAG Kota Palu selama ini turut serta mengambil peran menciptakan situasi Kamtibmas melalui peran gereja yang tergabung di BAMAG – LKKl

Juga melakukan komunikasi lintas agama baik dalam kerukunan informasi maupun kegiatan dialog atau seminar dengan menghadirkan tokoh lintas agama.

“Komunikasi lintas agama yang dilakukan BAMAG – LKKl berjalan baik ,” tutur Loddy

Loddy Surentu sedikit menyampaikan perannya sebagai Ketua BAMAG yang Instens turun lapangan bertemu Konstituen sehingga banyak mendapat informasi di lapangan.

Silaturahmi itu ditutup dengan salam kompak sebagai wujud mengambil peran membangun kemitraan guna menjaga situasi Kamtibmas di Kota Palu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.