Kapolresta Palu Kukuhkan Polsubsektor Tatanga Polsek Palu Selatan

oleh -
Kapolresta Palu
Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah saat melakukan pengukuhan Polsubsektor Tatanga. FOTO : HUMAS POLRESTA PALU

PALU, WARTASULAWESI.COM – Polresta Palu melakukan pengukuhan Polsubsektor Tatanga Polsek Palu Selatan, Polresta Palu bertempat di Jalan Kalora Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Rabu (31/8/2022).

Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K.,M.H, Walikota Palu yang diwakili Kadis PU Kota Palu Singih, Para Forkopimda Kota Palu, Wakapolresta Palu AKBP Andi Batara Purwacaraka,S.I.K.,S.H, Pejabat Utama Polresta Palu serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Kecamatan Tatanga.

Kegiatan diawali dengan pengukuhan secara simbolis Polsubsektor Tatanga oleh Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K.,M.H didampingi Forkopimda Kota Palu.

Usai pengukuhan secara simbolis, dilanjutkan dengan pengecekan Kantor Polsubsesktor Tatanga oleh Kapolresta Palu bersama Forkopimda.

Dalam sambutannya, Kapolresta Palu Barliansyah mengatakan dengan hadirnya Polsubsektor Tatanga Polsek Palu Selatan ini, diharapkan bukan menambah beban dari pada masyarakat melainkan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya mewujudkan terciptanya fungsi pemeliharaan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.