I Nyoman Slamet Harap Pemda dan Stakeholder Meningkatan Kinerja Pengelolaan Keuangan

oleh -
I Nyoman Slamet
Anggota DPRD Sulteng Dr. I Nyoman Slamet S.Pd, M.Si menghadiri acara Penganugerahan Kementerian Keuangan Satu Sulteng (K1S Awards) bertempat di ruang Polibu Kantor Gubernur, Kamis (3/11/2022). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG/RAMADHAN

PALU, WARTASULAWESI.COM – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) diwakili oleh Anggota DPRD Sulteng Dr. I Nyoman Slamet S.Pd, M.Si menghadiri acara Penganugerahan Kementerian Keuangan Satu Sulteng (K1S Awards) bertempat di ruang Polibu Kantor Gubernur, Kamis (3/11/2022).

Acara tersebut merupakan pemberian apresiasi kepada stakeholder, baik pemerintah daerah maupun satuan kerja kementarian negara/lembaga yang berkontribusi terhadap kinerja pelaksanaan anggaran dan unit vertikal kementerian keuangan di Sulteng.

Dr. I Nyoman Slamet S.Pd, M.Si dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan K1S Awards ini pada prinsipinya lembaga DPRD sangat mensuport adanya kegiatan ini yang diinisiasi oleh Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Regional Sulteng.

Sekretaris Komisi IV DPRD Sulteng ini, juga menambahkan bahwa pemberian penghargaan kepada pemerintah provinsi dan Pemerintah Kabupaten terhadap laporan keuangan, pemanfaatan keungan dan pengelolaan penyaluran keuangan adalah hal yang diinginkan dalam pembangunan daerah ini.

“Adanya sinergi dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten dalam hal penghargaan ini, merupakan upaya mendukung pencegahan praktik korupsi dan keterbukaan pengelolaan keuangan,” ujar Politisi PDI Perjuangan ini.

Bendahara Fraksi PDIP ini berharap kepada Pemda dan stakholder yang saat ini menerima penghargaan dari KPPN, dapat berupaya lebih meningkatkan kinerjanya dalam pengelolaan keuangan, sehingga prestasi yang diraih saat ini tetap dipertahankan jika perlu lebih meningkat. ***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.