Hadiri Ramah Tamah HUT Kemerdekaan RI, Wagub Sulteng Pesan Jaga Kebersamaan

oleh -
Wagub Sulteng
Wagub Drs. H. Ma'mun Amir memberikan piala kepada perwakilan instansi yang menang dalam lomba peringatan HUT RI ke 78 tahun. FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, WARTASULAWESI.COM – Malam Ramah Tamah menjadi penutup dari seluruh rangkaian acara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 di Sulteng. Acara ini dihadiri sejumlah undangan, dari unsur pejabat hingga mitra kerja bertempat di Pogombo pada Kamis malam (17/8/2023).

Diantaranya Ketua TP-PKK Provinsi Sulteng Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si bersama wakil ketua Hj. Halimah Amir, Asisten Pemerintahan dan Kesra selaku ketua panitia HUT Kemerdekaan Dr. Fahrudin, S.Sos, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Rudi Dewanto, SE, MM, Asisten Administrasi Umum M.Sadly Lesnusa, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Hj. Rohani, S.Sos, M.Si dan Kepala Badan Kesbangpol Drs. Arfan, M.Si selaku pembina Paskibraka Provinsi

Gubernur H. Rusdi Mastura lewat sambutan tertulis yang disampaikan Wagub Drs. H. Ma’mun Amir menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas suksesnya seluruh rangkaian acara HUT ke-78.

Menurutnya, acara-acara yang digelar panitia HUT Kemerdekaan sangat bermanfaat dalam menumbuh kembangkan semangat kebangsaan dan kepahlawanan.

Gubernur meminta supaya kebersamaan dan sinergitas semua pihak dalam menyukseskan HUT kemerdekaan dapat ditularkan dalam mempersiapkan pencanangan Negeri Seribu Megalih dan Apel Pemuda pada Oktober nanti.

“Semoga Kita semua tetap semangat, tetap bersatu, produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya,” tandasnya untuk menyalurkan spirit kemerdekaan dalam membangun Sulteng dan jelang pencanangan Negeri Seribu Megalith.

Di kesempatan itu, Wagub, Ketua TP-PKK dan Wakil Ketua TP-PKK secara bergiliran menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah-hadiah lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Nampak para penerima, Kepala BPSDM Dr. Adijoyo Dauda, M.Si, Kadis Bina Marga dan Tata Ruang Dr. H. Faidul Keteng, ST, M.Si, MT, Kadis Perindag Richard A. Djanggola, SE, M.SA, Kepala BPKAD Bahran, SE, Kepala Dinas TPH Nelson Metubun, SP,  Kepala Dinas PMPTSP Moh. Rifani, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan dr. Komang Adi Sujendra, Sp.PD, Kepala Biro Hukum Adiman, SH, M.Si dan Kepala Biro Organisasi Neng Elly, SH, MM. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.