Gubernur Rusdy Mastura Dukung Penuh Kerja – Kerja Unit Pemberantasan Pungli di Sulteng

oleh -
Rusdy Mastura
Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura saat menerima Ketua Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Sulteng Asep Ahdiatna, S,Ik, MH dan Anggota Unit Pemberantasan Pungli di Ruang Kerja Gubernur, Kamis (26/01/2023). FOTO : BIRO ADM PIMPINAN PEMPROV SULTENG

PALU, WARTASULAWESI.COM – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Rusdy Mastura menerima laporan kegiatan Ketua Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Sulteng Asep Ahdiatna, S,Ik, MH dan Anggota Unit Pemberantasan Pungli di Ruang Kerja Gubernur, Kamis (26/01/2023).

Pada kesempatan ini, Gubernur Rusdy Mastura didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si, serta pejabat teras Kantor Gubernur.

Ketua UPP Provinsi Sulteng, Asep Ahdiatna menyampaikan terima kasih atas dukungan gubernur terhadap kegiatan UPP Sulteng sehingga bisa berjalan sesuai arahan Presiden Joko Widodo dan Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura.

Ketua UPP Provinsi Sulteng memintan dukungan dari gubernur agar fungsi pembrantasan pungli setian instansi dapat lebih dimaksimalkan dengan harapan kualitas pelayanan kepada masyarakat tidak ada pungutan yang tidak sesuai ketentuan.

Gubernur Rusdy Mastura secara tegas menyampaikan dukungannya terhadap kinerja UPP dan meminta lebih ditingkatkan lagi utamanya pada unit unit pelayanan masyarakat yang renstan ada pungutan yang tidak resmi.

Gubernur menyampaikan akan memberikan dukungan terhadap kegiatan UPP Provinsi sesuai arahan dari presiden dan akan terus mendorong UPP terus bekerja dengan baik dan kepada OPD Provinsi akan terus didorong untuk memaksimalkan aparaturnya mendukung kegiatan UPP. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.