Cara Ampuh Menghadapi Ujian Kata Ustad Hanan Attaki

oleh -
Hanan Attaki
Ustad Hanan Attaki. FOTO : IST

WARTASULAWESI.COM – Setiap manusia pasti memiliki tingkatan ujian yang diberikan oleh Allah SWT baik itu berupa kelaparan, penyakit, kekurangan harta dan lain sebagainya.

Melalui ujian-ujian itu Allah SWT ingin para hambanya kembali datang untuk bersimpuh sembari berdoa agar diberi kekuatan untuk melewati ujian tersebut. Asal kita selalu yakin dibalik kesulitan pasti ada kemudahan.

Ustad Hanan Attaki mengatakan dalam tausiahnya seperti yang dilansir dari akun Instagramnya @hanan_attaki bahwa ujian itu tidak akan berakhir sebelum dosa kita habis. Allah akan terus menguji hambanya untuk menghapus dosa-dosa dari hamba tersebut.

“Allah akan menguji kita terus untuk membersihkan diri kita dari dosa. Sehingga yang harus kita coba bangun dari diri kita ketika diuji (yaitu) Allah pengen membersihkan dosa saya” ungkap dia

Dia juga mengatakan bahwa pentingnya menerima dan rela untuk menerima setiap ketetapan Allah dalam hidup kita. Ujian yang Allah berikan telah dipersiapkan sesuai dengan kemampuan hambanya.

“Saya ridho ya Allah walaupun ini berat, walaupun saya berharap engkau memberi jalan keluar” katanya lagi

Jangan pernah menyerah untuk minta pertolongan kepada Allah atas segala ujian yang kita hadapi melalui doa-doa yang selalu kita panjatkan karena pasti Allah akan mendengarnya.

“Ridho diberikan ujian itu sambil berdoa diberikan jalan keluar ditolong diberikan keajaiban cuman gak mau mengeluh dan berdoa meminta jalan keluar itu ibadah bukan mengeluh. Berdoa itu ibadah dalam Islam sehingga Allah suka banget sama hamba yang berdoa” tegasnya. RAF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.