Beredar Flayer Gufran Ahmad Siap Maju di Pilkada Kota Palu 2024

oleh -
Gufran Ahmad

PALU, WARTASULAWESI.COM – Baru – baru ini beredar Flayar Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Palu, Gufran Ahmad siap maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Palu pada 27 November 2024 mendatang.

Saat dikonfirmasi, Gufran Ahmad membenarkan Flayer yang beredar itu.

“Ini sebagian dari upaya dan harapan teman – teman yang menginginkan saya untuk ikut proses pilkada. Kalau saya melihat ada reaksi positif dari masyarakat, mungkin itu bisa pertimbangan,” ujar Gufran Ahmad melalui pesan WhatsApp, Jumat (29/3/2024).

Dalam flayer yang telah berader di berbagai Group WhatApp (WAG), Gufran Ahmad disebut akan ikut berpartisipasi dalam pilkada di Kota Palu tahun 2024. ***

Berikut isi lengkap flayer Guran Ahmad :

Assalamu ‘Alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera bagi kita semua.

Bapak, Ibu, Saudara (i), mange – mange, ina – ina, sampe suvuku, sararaku purapura

Bersama ini, izinkanlah saya Ir. Gufran Ahmad hadir untuk memohon izin dan doa restu dan keikhlasan kita semua di Kota Palu.

Sebagai kader bangsa, saya menyatakan mencalonkan diri pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu masa bhakti 2024 – 2029. Keinginan ini didorong karena kecintaan saya pada masyarakat dan Kota Palu untuk memberikan kemampuan terbaik saya dalam upaya mensejahterakan dan meningkatkan kemandirian masyarakat Kota Palu.

Namun keinginan ini tidak akan berarti, jika masyarakat Kota Palu tidak mendukung dan dia restunya. Dukungan moral dari masyarakat Kota Palu akan menjadi modal saya meraih cita – cita kita untuk tumbuh bersama dalam kesejahteraan dan kemendirian.

Saya tidak berarti apa – apa tanpa kita semua. Dengan segala kerendahan hati, izinkan, dukung dan doakanlah saya untuk bersama – sama meraih impian dan cita – cita kita bersama.

Wassalam

Ir. GUFRAN AHMAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.