Angin Kencang Hantam Kelurahan Duyu, Belasan Rumah Warga Alami Kerusakan

oleh -
oleh
Kelurahan Duyu
Salah satu rumah warga di Huntap Duyu yang rusak akibat angina kencang yang melanda Kelurahan Duyu, Minggu, 29 Mei 2022.FOTO : IST

PALU, WARTASULAWESI.COM – Angin kencang menghantam Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga pada Minggu, 29 Mei 2022 menyebabkan sebagian rumah warga rusak berat.

Pemerintah Kelurahan Duyu bersama Satgas Pancasila dan Kapolsek Palu Barat, bersama-sama meninjau lokasi Hunian Tetap (Huntap) Duyu dan Jalan Malontara yang menjadi titik kerusakan paling para akibat angina kencang.

Dari hasil tinjauan tersebut di ketahui angin kencang yang terjadi sekitar pukul 15.00 Wita itu, mengakibatkan kerusakan di beberapa titik di antaranya satu unit rumah rusak berat di Jalan Malontara, 11 rumah lainnya tersebar di jalan keramik dan Hunian Tetap (Huntap) mengalami rusak ringan.

Dipantai dari foto yang di posting akun @damkar.kotapalu pada Senin pagi, 30 Mei 2022, tampak petugas mulai memperbaiki rumah warga yang rusak akibat terjangan angin kencang tersebut.

Sementara dari postingan akun @kelurahanduyu, Pemerintah Kelurahan Duyu yang berkoordinasi dengan RT dan RW setempat serta OPD terkait, mendapat respon positif dari masyarakat.

“luar biasa hebat. benar2 hadir di tengah2 masyarakat,” tulis akun @ilham_nurhardin

Terkait dengan kejadian itu, masyarakat dihimbau agar tetap waspada, karena cuaca masih terpantau mendung hingga hujan ringan. SHELA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.