Sempat Dinyatakan Hilang, Warga Longge Kabupaten Touna Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggiran Sungai

oleh -
Warga Longge Kabupaten Touna
Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Awaluddin bersama warga langsung melakukan saat melakukan upaya pencarian korban yang sebelumnya dinyatakan hilang oleh keluarganya. FOTO : HUMAS POLRES TOUNA

TOUNA, WARTASULAWESI.COM – Seorang Pria Paruh Bayah bernama Yusup Ya’u (73) ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di pinggiran sungai Desa Longge, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Selasa (12/3/2024) malam pukul 23.15 Wita.

Sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Selasa (12/3/2024) sekitar pukul 11.00 Wita dan melaporkan kepada Polsek Ampana Tete.

Mendapatkan laporan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Awaluddin bersama warga langsung melakukan upaya pencarian.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH membenarkan telah ditemukannya jenazah korban saat dilakukan pencarian yang mana sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh pihak keluarga.

“Jenazah korban sudah ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa di pinggiran sungai dengan posisi tenggelam,” ujar AKP Iskandar S. Deypaha.

Usai ditemukan, kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa dan warga masyarakat Desa Longge langung mengantarkan jenazah korban ke rumah keluarga.

“Dalam kejadian ini tidak ada tanda tanda kekerasan atau mengarah ke tindak pidana,” jelas Kapolsek.

“Pihak keluarga menerima dengan ikhlas kejadian ini sebagai musibah, karena kondisi kejiwaan korban sudah tidak normal (pikun),” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.