Peringatan Hardiknas, Ketua DPRD Sulteng: Mari Bangun Sulteng Melalui Pendidikan Berkualitas

oleh -
Ketua DPRD Sulteng
Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr.Hj.Nilam Sari Lawira,SP.MP saat menghadiri pelaksanaan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Provinsi Sulteng Tahun 2023 di Lapangan Pogombo Kantor Gubernur Sulteng, Selasa (02/05/2023). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG/ZAINAL

PALU, WARTASULAWESI.COM – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr.Hj.Nilam Sari Lawira,SP.MP menghadiri pelaksanaan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Provinsi Sulteng Tahun 2023 di Lapangan Pogombo Kantor Gubernur Sulteng, Selasa (02/05/2023).

Upacara Peringatan Hardiknas Tingkat Provinsi Sulteng Tahun 2023 ini dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Sulteng  Drs.H.Ma’mun Amir yang bertindak selaku inspentur upacara. Hadir juga Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulteng Hj. Halima Amir, Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng Siti Rachmi Amir Singi,S.Sos.M.Si, dan beberapa Kepala-kepala OPD/Instansi Lingkup Pemda Sulteng, Unsur Forkopimda Sulteng, serta para Guru-guru atau tenaga pegajar dan beberapa perwakilan siswa – siswi dari berbagai sekolah tingkat SMA/SMK se-sulteng.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Provinsi Sulteng Dr.Hj.Nilam Sari Lawira,SP.MP mengajak semua insan Pendidikan untuk membangun Sulteng dan Indonesia secara umum melalui Pendidikan yang berkualitas, karena pendidikan sangat penting bagi perkembangan dan kemajuan suatu bangsa Indonesia.

“Oleh karena itu, pada hari bersejarah ini, mari kita bersama-sama merenungkan betapa pentingnya pendidikan bagi kemajuan Sulteng dan Indonesia secara keseluruhan, dan mari kita bergandengan tangan untuk memberikan dukungan dan semangat bagi para pendidik serta memastikan bahwa setiap anak-anak khsusnya di Sulteng memiliki akses ke pendidikan yang berkualitas dan merata bagi seluruh anak bangsa di Sulteng dan Indonesia,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.