Ketua DPRD Sulteng Siap Bantu Sukseskan Kongres Nasional Ke XIII KMHDI di Sulteng

oleh -
Ketua DPRD Sulteng
Ketua DPRD Provinsi Sulteng Dr.Hj.Nilam Sari Lawira,SP.MP saat menerima kunjungan silaturahmi Panitia Mahasabha Kongres Nasional Ke-XIII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Sulteng di Ruang Kerja Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Rabu (12/04/2023). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG/ZAINAL

PALU, WARTASULAWESI.COM – Ketua DPRD Provinsi Sulteng Dr.Hj.Nilam Sari Lawira,SP.MP, menyambut hangat kunjungan silaturahmi Panitia Mahasabha Kongres Nasional Ke-XIII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Sulteng di Ruang Kerja Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Rabu (12/04/2023).

Pada pertemuan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sulteng turut di dampingi Anggota DPRD Provinsi Sulteng Hasan Patongai bersama staf ahli fraksi Nasdem.

Sedangkan dari pihak KMHDI Sulteng dihadiri langsung Pimpinan Pusat KMHDI Sulteng I Putu Yoga Saputra, Sekretaris KMHDI Sulteng I Komang Jati Purnawan, Ketua Panitia Mahasabha Kongres Nasional Ke-XIII KMHDI Sulteng I Made Randya Wijaya, dan beberapa anggota pengurus KMHDI Sulteng.

Pada pertemuan tersebut, I Putu Yoga Saputra menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk meminta dukungan dan support dari DPRD Provinsi Sulteng baik sacara moril maupun materil terkait rencana pelaksanaan kegiatan Mahasabha Kongres Nasional Ke-XIII KMHDI di Sulteng sebagai tuan rumah.

I Putu Yoga Saputra menyampaikan, kegiatan ini akan dihadiri sekitar 3.000 peserta dari seluruh Indonesia, sehingga menjadi kesempatan yang sangat baik untuk memperkenalkan keragaman budaya dan sumber-sumber pariwisata yang ada di Sulteng dengan harapan dapat memberikan peningkatan sumber perekonomian daerah dan juga perekonomian masyarakat.

Ketua DPRD Sulteng sangat mendukung dan mensupport rencana pelaksanaan kegiatan Mahasabha Kongres Nasional Ke-XIII KMHDI Sulteng.

“DPRD Sulteng siap membantu menyukseskan kegiatan tersebut, baik berupa bantuan dari segi moril maupun materil. Apalagi Sulteng sebagai tuan rumah dan ini merupakan kegiatan yang cukup besar,” tandas Ketua DPRD Sulteng. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.