IKA SMANSA Palu akan Gelar Mubes Untuk Memilih Ketua Baru, Sabtu 28 Mei 2022

oleh -
oleh
IKA SMANSA Palu
Ketua Panitia Mubes IKA SMANSA Palu, Andi Aril Pattalau. FOTO : IST

PALU, WARTASULAWESI.COM – Jika tidak ada halangan, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Palu atau IKA SMANSA Palu akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Ke – II pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Ketua Panitia Mubes, Andi Aril Pattalau menyampaikan bahwa pelaksanaan Mubes ini merupakan agenda 5 tahunan IKA SMANSA Palu sebagaimana diatur oleh AD – ART.

“Selain pemilihan Ketua Umum IKA SMANSA Palu yang baru, agenda Mubes juga antara lain pembahasan AD – ART dan Garis – Garis Program Kerja yang akan datang,” ujar Andi Aril Pattalau.

Dikatakan, dalam perhelatan Mubes IKA SMANSA Palu tahun 2022 ini, panitia telah menerima berkas pendaftaran sebanyak 7 Bakal Calon Ketua Umum yaitu : H. Ucu Susanto (Alumni 1998), Yanie Latjinala (Alumni 2002), Widya Ponulele (Alumni 2003), Irwinsyah (Alumni 2005), Andi Nur Lamakarate (Alumni 1999) dan Moh. Irwan Lapata (Alumni 1987) dan Rezki Hardianti Ramadhan (Alumni 2009).

“Semuan bakal calon memiliki peluang yang sama untuk memenangkan sekitar 60 pemengang hak suara,” lanjut Andi Aril Pattalau.

Rencananya, Mubes IKA SMANSA Palu ini juga akan dihadiri oleh Alumni – Alumni SMA Negeri 1 Palu yang sudah sukses di bidang nya masing antara lain, H. Rusdy Mastura (Gubernur Sulteng), Hj. Nilam Sari Lawira (Ketua DPRD Sulteng), H. Rully Lamajido (Mantan Wakil Gubernur Sulteng), Bustamin Nontji (Tokoh Masyarakat Sulteng) dan  Rudy Chandra/Ko Rudi (Pengusaha).

“Kita harapkan Mubes berjalan Lanjar, sukses dan riang gembira dengan semangat kolarobrasi untuk persaudaraan alumni,” tutup Andi Aril Pattalau yang juga Tenaga Ahli Gubernur Sulteng ini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.