HUT Sulteng ke 59 Tahun, Ketua DPRD Sulteng Ajak Semua Pihak Bersatu Wujudkan Pembangunan Sulteng

oleh -
Ketua DPRD Sulteng
Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP.,MP menghadiri secara langsung Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tengah yang Ke-59 di halaman kantor Gubernur, Jalan Samratulangi Kamis (13/4/2023). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

PALU, WARTASULAWESI.COM – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP.,MP menghadiri secara langsung Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tengah yang Ke-59 di halaman kantor Gubernur, Jalan Samratulangi Kamis (13/4/2023).

Dalam riliesnya Ketua DPRD Sulteng meucapan selamat ulang tahun ke-59 Provinsi Sulawesi Tengah.

“Hari ini, kita merayakan tonggak sejarah yang penting dalam perjalanan Provinsi Sulawesi Tengah. Selama 59 tahun, kita telah bersama-sama membangun dan mengembangkan daerah kita menjadi lebih maju dan sejahtera,” ungkap Ketua DPRD Sulteng.

Ketua DPRD Sulteng menyampaikan bahwa ditengah tantangan dan perubahan yang terus berkembang, semua pihak telah menunjukkan tekad dan semangat yang kuat untuk terus memajukan daerah Sulteng.

“Dengan kerja keras dan kerja sama kita yang solid, kita telah berhasil mencapai banyak prestasi dan menghadirkan banyak kemajuan untuk Provinsi Sulawesi Tengah,” ujar Ketua DPRD Sulteng.

Ketua DPRD Sulteng mengajak semua pihak untuk terus bersatu dan terus berupaya untuk mewujudkan visi dan misi sebagai daerah yang mandiri, sejahtera, dan berkelanjutan.

“Mari kita jaga kebersamaan dan keharmonisan antar warga dalam berbagai lapisan masyarakat, dan selalu mendukung pembangunan daerah kita. Selamat ulang tahun ke-59 Provinsi Sulawesi Tengah. Semoga semakin maju dan berhasil dalam segala bidang. Kita bangkit, Sulteng lebih maju,” tutup ketua DPRD Sulteng. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.