Bakti Ridho Ramadhan, Ditutup Dengan Pembagian 150 Paket Ramadan Kepada Warga di Pinggiran Kota Palu

oleh -
Bakti Ridho Ramadhan
Program Bakti Ridho Ramadhan (BRR) dari Tenaga Ahli (TA) Gubernur Sulteng, M. Ridha Saleh. FOTO : IST

PALU, WARTASULAWESI.COM – Program Bakti Ridho Ramadhan (BRR) dari Tenaga Ahli (TA) Gubernur Sulteng, M. Ridha Saleh yang dilaksanakan pada 15 terakhir bulan Ramadan di Masjid-masjid pinggiran Kota Palu ditutup dengan kegiatan mualamah berupa bagi – bagi paket Ramadan kepada warga.

Ridha Saleh mengatakan, dengan waktu 15 hari terakhir selama Ramadan program Kegiatan BRR menjangkau 20 masjid dan memberdayakan kurang lebih 400 anak di wilayah pinggiran Kota Palu.

Kegiatan ini terdiri dari penguatan tauhid melalui ceramah agama dan kegiatan tahsin untuk menyempurnakan bacaan Al-quran bagi remaja dan anak-anak dengan menerjunkan 12 penceramah dan 18 pendidik Al-quran.

Ustadz Harsin sebagai koordinator kegiatan BRR mengatakan, kegiatan BRR ini berlansung baik, ada beberapa kegiatan yang sifatnya dialog keagamaan. Sedangkan kegiatan tahsin sangat direspon oleh warga.

“Kedepan kegiatan seperti ini, harus diintensifkan karena ini juga menyangkut penguatan pengetahuan keagamaan dan adab,” ujar ust Harsin.

Sementara itu, Nurlin salah seorang warga Salena sangat berterimakasih kepada penggagas BRR, yakni M. Ridha Saleh karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak dalam memperbaiki bacaan Al-quran.

Melengkapi kegiatan BRR, ditutup dengan kegiatan muamalah sebagai ungkapan solidaritas meringankan beban warga yang membutuhkan di wilayah pinggiran Kota Palu dengan membagikan 150 paket lebaran untuk warga yang membutuhkan.

Pembagian ratusan paket lebaran itu, sebagai bentuk kepedulian Ridha Saleh terhadap warga Kota Palu yang berisi gula, beras, susu dan minyak goreng. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.