Wagub Sulteng Sambut Kunjungan Dubes Ceko dan CEO Skoda Grup di Sulteng

oleh -
Wagub Sulteng
Wakil Gubernur (Wagub) H.Ma'mun Amir menyambut kedatangan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Ceko untuk Indonesia Mr.Jaroslav Dolecek bersama CEO Skoda Group Mr Petr Novotny di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, pada Jum'at sore (8/3/2024). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, WARTASULAWESI.COM – Pemerintah Privinsi Sulawesi Tengah melalui Wakil Gubernur (Wagub) H. Ma’mun Amir menyambut kedatangan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Ceko untuk Indonesia Mr.Jaroslav Dolecek bersama CEO Skoda Group Mr Petr Novotny di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, pada Jum’at sore (8/3/2024).

Skoda Group, yang merupakan perusahaan teknik Ceko yang berfokus pada pengembangan moda transportasi digital berbasis elektrik.

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Ceko tiba di bandara pukul 16.17 Wita, dari Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya menuju Palu menggunakan pesawat komersil.

Tujuan kedatangan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Ceko ke Palu untuk bersilaturahmi ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan Pemerintah Kota Palu sekaligus memperluas jejaring kerjasama kedua belah pihak.

Turut hadir, Kaban Kesbangpol Drs.Arfan,M.Si, Kadis Perhubungan Sumarno, Sekdis Kominfo Aswin Saudo, Kepala Bandara Mutiara Sis Aljufri Rudi Richardo,SH,MH. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.