Peringatan Hari Energi Sedunia, ESDM Sulteng Gelar Fun Run 6.9 K

oleh -
ESDM Sulteng
Kegiatan Fun Run 6.9 Kilo Meter yang diselenggarakan Dinas Energi Sumber Daya Mineral ( DESDM) menggelar Kegiatan Fun Run 6.9 Kilo Meter pada Ahad (23/10/2022). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, WARTASULAWESI.COM – Untuk pertama kalinya pada tahun ini, seluruh negara di dunia memperingati Hari Energi sedunia yang jatuh pada 22 Oktober.

Begitupun dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Energi Sumber Daya Mineral ( DESDM) menggelar Kegiatan Fun Run 6.9 Kilo Meter pada Ahad (23/10/2022).

Menurut Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (DESDM) Sulawesi Tengah, A Rachmansyah Ismail, penyelenggaraan kegiatan Fun Run 6.9 Kilo Meter ini, selain dalam rangka peringatan hari Energi Sedunia yang jatuh pata tanggal 22 Oktober, kegiatan ini juga sebagai pesan kepada masyarakat luas harus perduli tentang energi.

Selain itu, juga mengkampanyekan mengenai energi baru terbarukan yang menjadi andalan Indonesia kedepan.

Fun Run 6.9 K yang diikuti ribuan peserta  dari berbagai kalangan masyarakat dan komunitas Runer ini, melintasi beberapa rute dan mengambil titik Start dari Kantor Dinas ESDM jalan Samratulangi, S. Parman, Setia Budi, Juanda, Moh Yamin, Kartini, Monginsidi, Hasnudin dan kembali Finis di Kantor Dinas ESDM jalan Samratulangi.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan hiburan tarian, serta hiburan musik yang menampilkan musisi lokal dan olah raga Zumba,  serta pengundian Pulahan Door Prize untuk para peserta Fun Run. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.